Promo Makan di Gerai Pizza HUT dengan Pembayaran via aplikasi Indodana Finance

saranginews.com, JAKARTA – PT Indodana Multi Finance (Indondana Finance) mengumumkan kemitraan dengan Pizza Hut Indonesia sebagai penyedia layanan solusi keuangan.

Melalui kerja sama ini, Indodana Finance dan Pizza Hut Indonesia memberikan diskon hingga Rp 50.000 pada transaksi menu L1MO Pizza.

BACA LEBIH LANJUT: Memimpin konsep unik, Canada for 1 Pizza memperluas jaringan di 2 Indonesia

Promosi ini tersedia di aplikasi Indodana Finance mulai bulan Juni hingga Agustus 2024 dan dapat dinikmati di toko Pizza Hut Ristorante & PHD (Pizza Hut Delivery) di Jabodetabek.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Indodana Finance dapat bermitra dengan Pizza Hut Indonesia dan membawa manfaat bagi para pecinta pizza. Kemitraan strategis ini kami manfaatkan untuk meningkatkan minat dan antusiasme industri kuliner di Indonesia terhadap Indodana,” ujar PT Indodana Multi Keuangan (Ivan Devanto, Kepala Indodana Finance.

Baca juga: Pizza Hut Indonesia perkenalkan menu baru di gerai Gatot Subroto

Promosi ini berlaku mulai 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 dan berlaku untuk transaksi offline di restoran Pizza Hut, Pizza Hut Ristorante dan Pizza Hut Delivery (PHD) wilayah Jabodetabek menggunakan aplikasi Indodana Finance.

Sedangkan pengguna setia bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan minimal transaksi hingga Rp 50.000. 300.000 dengan kode yang dapat ditukarkan di aplikasi Indodana Finance.

BACA JUGA: Gandeng puluhan merchant PRJ, Indodana bidik peningkatan transaksi 30 persen.

 “Sebagai pionir perusahaan pizza di Indonesia selama 40 tahun, kami berupaya meningkatkan pengalaman baru terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan memberikan promosi spesial bersama mitra strategis kami,” ujar Malay Lukito, CEO. CEO) Pizza Hut Indonesia.

L1MO Pizza sendiri berbentuk persegi panjang, ditambah keju dalam ukuran 1 meter, setiap piring L1MO Pizza memiliki roti yang lebih empuk (lembut dan tebal), total ada 36 potong pizza, yang bisa dinikmati 8-10 orang sekaligus. sebuah waktu. .

Pelanggan dapat memilih antara 3 atau 6 pilihan rasa. Ini termasuk Favorit Amerika, Keju Berlimpah, Pecinta Daging, Super Super, Tuna Melt, dan Veggie Garden.

Semua bisa dipesan di outlet Pizza Hut Ristorante, Pizza Hut Ristorante & PHD Jabodetabek menggunakan aplikasi Indodana Finance. (flo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *