PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul “Call It” hasil kolaborasi mereka dengan Eddie Chacon.

“Call It” dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: “Prepare Preparation” Kolaborasi Dengan Phum Viphurit di Lagu “Getaway”.

PREP mengumumkan bahwa album baru mereka “The Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles dan Eddie di era 1990-an.

Baca Juga: Lagu pembukanya dirilis bersamaan dengan video persiapannya

“Hari itu adalah hari terbaik dalam perjalanan PrEP saya,” kata PrEP. Kami semua menyukai Eddie Chacon dan musiknya bersama John Carroll Kirby. “Kami merasa sangat tersanjung ketika mengetahui dia ingin bekerja bersama kami.”

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, semuanya memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada soundtrack elektronik. Anderson Park menenggak sebotol Grammy di studio hari itu lagu dalam gaya Los Angeles.

Baca Juga: Persiapan Mempersembahkan Lagu Baru Suatu Hari Nanti

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llewellyn ap Merdin, Guillaume Gamble dan Dan Radcliffe ini kemudian angkat bicara tentang album bertajuk The Programme.

Selama produksi album, PREP merekrut sejumlah musisi antara lain Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, dan Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru,” pungkas PREP. “Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama di rumah.”

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Stadion Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (Dade/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *