Piala Presiden 2024: Marc Klok Sebut Persib Harus Realistis

saranginews.com – Piala Presiden 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah turnamen Persib Bandung dan PSM Makassar. Pangeran Biru tidak menetapkan tujuan yang tinggi untuk dirinya sendiri.

Jelang dimulainya turnamen pramusim ini, Persib punya harapan besar untuk bisa menjadi juara. Dengan demikian, tim asuhan Boyan Hodak tiba di Piala Presiden dengan status juara Liga 1 musim 2023/2024.

BACA JUGA: Persib vs Madura United: Ini Pesan dari Mark Klock, Mohon Disimak

Namun Mark Klock selaku kapten Persib meminta target yang dipatok harus realistis.

Menurut Klock, Piala Presiden merupakan turnamen pramusim dan pemainnya belum siap 100 persen.

BACA JUGA: Persiapan Persib Jelang Piala Presiden Minim, Boyan Hodak Bakal Rotasi Pemain

“Ini hanyalah latihan pramusim dan pertandingan pertama kami musim ini. Saya tahu di Indonesia semua orang ingin segera menang.”

“Target Persib kembali juara Piala Presiden, tapi harus realistis, saya baru latihan 1-2 pekan,” kata Klock dalam jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat Soreang. Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2024).

BACA JUGA: Jadwal Laga Piala Presiden 2024: Persib Bandung, Jumat Siang

Menurut Klock, Piala Presiden 2024 sebaiknya dimanfaatkan klub untuk memulihkan kondisi pemain dan kesiapan menghadapi kompetisi resmi.

“Seperti yang dikatakan pelatih, ini adalah kesempatan untuk mempersiapkan pertandingan dan juga tidak mengalami cedera agar bisa bermain untuk pertandingan selanjutnya. Kami perlu menambah kekuatan untuk bertanding setelah liburan,” ujarnya.

Apalagi, Klok memastikan Persib akan serius memainkan laga demi laga di Piala Presiden.

“Bagaimanapun, kami pasti ingin menang, itu selalu menjadi tujuan kami, tapi seperti yang saya katakan, Piala Presiden adalah pertandingan pramusim, tujuan kami adalah Liga 1 dan ACL (Liga Champions Asia) 2,” kata pria asal Indonesia itu. . pemain tim nasional.

Persib akan melakoni laga pembuka Piala Presiden di Grup A melawan PSM Makassar. Pertandingan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (19/7/2024) pukul 15:30 WIB. (mcr27/japnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *