Jakarta LavAni PD Kembali Mengalahkan Bhayangkara Presisi di Final Proliga 2024

saranginews.com, JAKARTA – Tim voli Jakarta LavAni AlloBank Electric percaya diri (PD) menghadapi final Proliga 2024 melawan Jakarta Bhayangkara Presisi.

Tim asuhan Nicolas Vives sepanjang musim ini tidak terkalahkan melawan tim milik Polri.

BACA JUGA: Final Proliga 2024 di Indonesia Arena Dijamin Seru, Ini Alasannya

Asisten LavAni Jakarta Samsul Jais menilai Dio Zulfikri dan kawan-kawan punya kepercayaan diri yang besar untuk kembali meraih gelar juara.

Prestasi edisi 2024 ini melengkapi Cikeas, tiga gelar juara tim asal Bogor yang diraih tiga kali berturut-turut setelah yang pertama pada tahun 2022 dan 2023.

BACA JUGA: Tampil Gaya di Proliga Final Four 2024, Jakarta LavAni mendapat tips dari AHY

“Ada motivasi tersendiri bagi kami untuk ingin membuat sejarah karena LavAni merupakan satu-satunya tim yang berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut di Proliga,” ujar pelatih yang akrab disapa Jalu itu.

LavAni akan selalu tampil terbaik setelah Boy Arnez bisa tampil.

BACA JUGA: Gara-gara perselisihan penggunaan gereja, jemaah bentrok di Jakarta Timur

Pemain kelahiran 22 Oktober 2003 itu mengalami masalah pada engkelnya saat LavAni mengalahkan Bank SumselBabel Palembang di babak empat besar.

Kehadiran pemain Rantau Prapat, Labuhanbatu, akan memperkuat kekuatan LavAni Jakarta yang hingga kini solid dengan hadirnya Oreol Camejo (Kuba).

“Sekembalinya dari Semarang, Selasa pagi. Boy sudah dilatih dan akan berangsur pulih dengan harapan Boy bisa tampil di final,” tambah mantan pelatih Jakarta BNI 46 itu.

Menarik menunggu laga Jakarta LavAni Allo Bank Electric vs Bhayangkara Presisi pada Minggu (21/7/2024) mulai pukul 19.30 WIB.

Bagi sobat Negeriku yang ingin menyaksikan langsung pertandingan terbaiknya bisa streaming di Vidio.com dan di layar Moji TV. (proliga/mcr16/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Jumat pagi, pengguna jalan di atas Cimindi Bandung heboh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *