ISN Hadirkan Ulama Omar Suleiman ke Indonesia, Sejumlah Selebritas Ikut Kajian

saranginews.com, JAKARTA – Jaringan Syiar Indonesia (ISN) kembali menggelar seminar motivasi bertajuk Saat Hidup menyentuh hikmah bahagia dan sedih dalam Al-Qur’an.

Bekerja sama dengan Faith Events dan Yaqeen Institute, acara tersebut digelar di Opus Grand Ballroom, Tribatra Darmawangsa, Jakarta Selatan, Vacant baru-baru ini.

Baca Juga: ISN Hadirkan Haifaa Younis di Depan 700 Wanita Indonesia

Pada kesempatan ini, ulama sekaligus pendiri Yaqeen Institute, Dr. Omar Suleiman pertama kali muncul di Indonesia untuk berdakwah.

Pendiri ISN, Mirza Muhamad mengungkapkan, kunjungan Omar Suleiman ke Indonesia untuk menjawab permintaan masyarakat yang ingin mendengar langsung edukasi dari para ulama.

Baca Juga: Arie Untung Kirim Doa untuk Korban Gempa Türkiye

“Tingginya permintaan masyarakat untuk menampilkan Omar Suleiman mendorong tim ISN untuk menyelenggarakan acara ini hanya dalam beberapa hari,” kata Mirza Muhamad dalam acara tersebut.

Di sisi lain, istri Mirza Muhamad yang juga pendiri ISN, Ria R Christiana bersyukur acara berjalan lancar dan sukses.

Baca selengkapnya: Heartbreak Motel, patah hati di dunia bintang

Peserta peminat yang datang untuk mendengarkan ceramah tersebut juga diketahui berasal dari berbagai provinsi di Indonesia.

Banyak selebriti Tanah Air yang ikut serta dalam kajian tersebut, antara lain Ireland Bella, Arie Untung, Zaskia Adya Mecca, dan Teuku Wisnu.

Ria berharap pembelajaran dari Omar Sulaeman ini dapat membuat para peserta lebih memahami dan menerapkan ajaran Islam sebagai solusi atas segala kekhawatiran mereka.

Dikatakannya, ISN bertekad untuk terus menjadi wadah bagi masyarakat pencari informasi dan relawan yang termotivasi untuk bersinergi dalam memberikan dakwah positif.

Tentunya dengan tujuan yang sama yaitu menjadi seorang muslim dan menjadi muslim yang diridhoi Allah.

“Dalam waktu dekat ISN akan mengadakan event besar yang menghadirkan atlet-atlet muslim sukses, Insya Allah”, kata Ria.

Jaringan Syiar Indonesia (ISN) merupakan komunitas relawan yang mendedikasikan seluruh aspek kegiatannya untuk terus menyebarkan nilai-nilai Islam melalui cara-cara dakwah yang menarik, kreatif dan tidak biasa. (mcr31/jpnn)

Baca lebih banyak artikel… Cargloss bekerja sama dengan pasangan terkenal untuk merilis helm baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *