Gajah Tunggal Pamerkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2024

saranginews.com, Jakarta – PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, berpartisipasi dalam Kaikindo Indonesia International Auto Show ke-31 yang digelar di ICE-BSD City, Tangerang pada 18 hingga 28 Juli.

Mengusung tema “Memimpin Masa Depan dengan Inovasi”, stand PT Gajah Tunggal Tbk akan menampilkan pionir teknologi ban dan rangkaian produk yang lengkap.

Baca Juga: BYD Luncurkan MPV Elektrik M6 di GIIAS 2024 Dibanderol Rp 300 Jutaan

Pengunjung dapat menjelajahi solusi ban canggih kami di Pre-Event Hall 5-6 di ICE-BST City, Tangerang. Temui ban mobil penumpang baru (GitiSportS2 dan GitiControl P10).

Pernyataan resmi PT Gajah Tunggal Tbk berbunyi: “Tahun ini PT Gajah Tunggal Tbk meluncurkan seri baru ban mobil penumpang Giti, yang melanjutkan kesuksesan produk ban TBR (Truck and Bus Radial) Giti yang sudah tersedia di Indonesia.”

Baca Juga: Pertamina Patra Nyaga Tawarkan Solusi Energi Ramah Lingkungan untuk Berpartisipasi di Ajang GIIAS

Menyusul kesuksesan di pasar global, ban mobil penumpang ini kini telah memasuki pasar Indonesia, menawarkan pilihan cerdas dan premium bagi para profesional yang mengapresiasi teknologi dan inovasi terkini.

Ban ini menampilkan teknologi AdvanZtech milik Giti dan memberikan teknologi canggih serta performa berkendara yang tinggi.

Baca Juga: Chery Resmi Jual Tigo 8 di GIIAS 2024 dengan Harga Rp 400 Jutaan, Tapi…

Ban GitiSportS2

Ban premium berperforma sangat tinggi dengan standar teknis Jerman yang dirancang untuk membawa kendaraan premium ke level berikutnya. Ban ini memiliki handling yang sangat baik dan pengendalian gaya pengereman yang andal saat berkendara di jalan basah.

Tersedia dengan lebar tapak 235-255 mm, rasio aspek 45-55 dan ukuran pelek 19-20 inci, serta indeks kecepatan W (270 km/jam). Dirancang di pusat penelitian dan pengembangan Giti Tire Eropa di Hannover, pengujian dilakukan di fasilitas MIRA di Inggris dan lokasi utama di Jerman dan Spanyol.

GitisportS2 tersedia dalam 5 ukuran. “Didukung oleh Sparco®”? Di bagian dinding ban akan diperkenalkan secara bertahap, dimulai dengan kerja sama pada tahun 2023.

Ban GitiControl P10

Didesain untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dengan kebisingan minimal, ban musim panas berperforma sangat tinggi ini ideal bagi pengemudi yang mengutamakan kenyamanan.

Tersedia dengan lebar tapak 225-265 mm, rasio aspek 45-60 dan ukuran pelek 18-19 inci, serta indeks kecepatan V (240 km/jam). Ban GitiControl P10 tersedia dalam 8 ukuran.

Model-model baru ini akan tersedia pada kuartal keempat tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.giti.co.id untuk pengalaman interaktif di booth kami dan rasakan inovasi ban terbaru kami melalui permainan VR dan AR yang menarik.

Pengalaman interaktif ini memungkinkan pengunjung untuk memahami secara langsung manfaat dan fitur produk kami agar berpeluang memenangkan hadiah eksklusif.

GT Radial memperkenalkan ban baru ‘Savero M/T Pro’

Didesain untuk penggemar 4×4 dan SUV, Savero M/T Pro baru menawarkan traksi dan daya tahan unik di segala jenis medan. Fitur utamanya mencakup desain tapak yang dapat membersihkan sendiri, performa off-road yang luar biasa, dan ketahanan casing yang andal.

Tersedia dalam ukuran 13 hingga 20 inci dan dengan rating kecepatan Q, ban ini sangat cocok untuk para petualang. Savero M/T Pro akan tersedia pada kuartal keempat tahun ini dengan slogan “Conquer the Trails. Embrace Adventure”.

Lengkapi rangkaian produk

Stand kami memamerkan produk Giti dan GT Radial, serta produk Ban IRC dan Zeneos, yang menampilkan ban sepeda motor inovatif yang berkinerja baik dan ramah lingkungan, serta Ban Komersial Gaja Tungal, yang terkenal dengan ketahanan dan keandalannya.

Dukungan kepada industri otomotif

Marketing Manager PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan keikutsertaan di GIIAS merupakan bentuk komitmen untuk menampilkan seluruh rangkaian produk PT Gajah Tunggal Tbk serta mendukung industri otomotif Indonesia dan mitra OEM.

“Tujuan kami adalah untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia,” kata Leonard Kozali (ray/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *