Dedi Mulyadi Didukung Prabowo Mania Jadi Gubernur Jabar

saranginews.com, PURWAKARTA – Dedi Mulayani Didukung Prabowo Mania 08 Jadi Gubernur Jabar 2024-2029, Ia Kaji Ekspektasi dan Pahami Pendapat Masyarakat Ular Jabar (Jabar) Keterampilan dan kerja keras, tidak diragukan lagi.

“Kita menang tiga kali, Jokowi dua kali sebagai Presiden dan Prabowo sebagai Presiden. Ini saatnya kita dukung Dedi Mulyadi sebagai Gubernur Jawa Barat,” kata Jenderal Rabowo Mania 08 Immanuel Ebemezer Desa Dedi Mulyadi di Subang (18/7). ).

BACA JUGA: Doli Kurnia Ungkap Kekuasaan Dedi Mulyadi di Golkar

Bersama ratusan kader seluruh provinsi/kota di Jabar, Prabowo Mania dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tiba di Dedi Mulyadi.

“Kami masih dari DPP dan seluruh daerah di Jabar,” kata Agustin Lumban Gaol, Ketua Organisasi Kader Pengurus (OKK) Prabowo Mania.

BACA JUGA: Dedi Mulyadi Tak Gentar Ikuti Pilgub Jabar 2024, Jejaknya Mendekati Ridwan Komil.

Immanuel Kang menyebut Dedi Mulyadi harusnya menang. Modal utamanya adalah terpilihnya Prabowo Subianto dan Jokowi pada tiga pemilu presiden terakhir. Menurut Nuel, lidah kedua sosok tersebut sudah menjadi hiasan besar.

“Saya mengenal Kang Dedi sebagai politisi yang menjaga jati diri budaya. Meski sudah menjadi politikus nasional (anggota DPRK 2029-2023), Dedi masih rindu membangun rumah tangga sebagai masyarakat Sunda.

BACA JUGA: Herman Khaeron: KIM di Jakarta punya pemahaman yang sama untuk mendukung Dedi Mulyadi untuk RK dan Jabar 

Haji Dedi Mulyadi lahir pada tanggal 12 April 1971 di Subang. Sejak kuliah di Sekolah Tinggi Hukum Punavarman (Purvakarta), beliau aktif di berbagai organisasi di dalam dan luar kampus, termasuk menjabat sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Purvakarta. .

Setelah menjabat sebagai Ketua Komisi DPRD Purvakarta (1999-2004), beliau dipercaya menduduki jabatan Wakil Letnan Purvakarta (2003-2008), kemudian Letnan dua periode, 2008-2018. Kemudian menjadi anggota DPR 2019-2023 (dari Daerah Pemilihan VII Jawa Barat).

Untuk DPR 2024-2029, ia terpilih kembali dari daerah pemilihan yang sama (Partai Gerindra). Youtuber aktif channel Kang Dedi Mulyadi. Ia banyak menekankan isu-isu sosial, terutama isu-isu hangat di masyarakat.

Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan Prabowo Mania. “Jawa Barat tidak hanya membutuhkan status, tetapi juga kebutuhan untuk menjadi kelompok sosial tanpa otonomi.

“Di RDK, saya tidak bisa membantu Jabar dengan baik, menurut pandangan saya. Saya politikus pedesaan, ndeso. Saya selalu ingin membangun desa. Dari kabupaten hingga RDK, saya selalu di rumah,” ujarnya .

Sehari-harinya sebagai anggota DPR di Jakarta, Dedi mengaku selalu berusaha untuk kembali ke kampung halamannya di Subang. Ia menghindari bermalam di Jakarta. “Rumah itu adalah rumahku, jadi aku tidak bisa keluar rumah,” ujarnya.

Sejak diangkat menjadi Reiki di Purvakarta, Dedi selalu dekat dengan rumah. Menurutnya, meski kantor pemerintahan berada di kota, Dedi berusaha memiliki identitas budaya seperti desa kebanyakan. Ia ingin terus mengembangkan gaya ini. (bahasa/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *