Cigarettes After Sex Rilis Album Baru Menjelang Tampil di Jakarta

saranginews.com, Amerika Serikat – Band asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex akhirnya merilis album terbarunya bertajuk X’s.

Album ketiga diluncurkan bersamaan dengan dirilisnya lagu X’s yang diambil dari kisah cinta pelantun Cigarettes After Sex, Greg Gonzalez.

Baca juga: Rokok After Sex Umumkan Album Baru dan Jadwal Konser di Jakarta

X menampilkan kemampuan Greg Gonzalez dalam memadukan struktur lagu pop klasik dengan bakatnya dalam menulis lagu bernuansa sensual, dreamy, dan romantis.

“Kisah lagu ini terjadi di sebuah rumah yang dulu saya tinggali dekat dengan Hollywood Hills, tempat album direkam dan di mana kisah romantis dalam lagu tersebut terjadi. Saya melihat kembali ke dalam ruangan di rumah itu ketika Saya mendengar lagu ini,” kata Greg Gonzalez dalam keterangan resmi.

Baca juga: Nantikan Keseruan We The Fest 2024

Menurutnya, sensualitas hubungan serta suka dan duka saat itu terangkum dalam lagu X.

“Biasanya buatku, lagu-lagu yang sangat kusukai adalah lagu-lagu yang bernuansa romantis, tapi ada sedikit unsur erotisnya. Bisa sedikit seksi, tapi tetap terasa manis saat didengarkan. Judulnya ini Lagunya diambil dari foto Marilyn Monroe yang diambil pada tahun 1962 untuk majalah Vogue oleh Brett Stern,” lanjutnya.

Baca Juga: Persiapan Album Baru, Randy Pendago Berikan Lagu untuk Orang Terdekatnya

Album The X dirilis setelah Cigarettes After Sex merilis sederet single pada tahun ini, yakni Tejano Blue, Dark Vacay, dan Baby Blue Movie.

Lewat album ‘X’s’, Cigarettes After Sex dikenal tidak hanya sebagai band indie, namun sebagai salah satu unit musik tersukses di semua genre di dunia.

Saat ini Indonesia masuk dalam daftar 10 negara yang paling banyak memutar musik rokok setelah berhubungan seks di dunia.

Album ‘X’ dirilis di seluruh platform streaming musik digital oleh Partisan Records.

Cigarettes After Sex rencananya akan menggelar ‘X World Tour’ di beberapa kota, termasuk pada 17 Januari 2025 di Stadion Beach City, Encol, Jakarta. (mati/jpn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *