Bank Mega Serahkan Grand Prize 1 Unit Mobil BMW 520i M Sport kepada Nasabah Setia

saranginews.com, JAKARTA – CEO Bank Mega Diza Larentie mempersembahkan hadiah utama mobil BMW 520i M Sport dari acara Meriah Bareng Mega bertajuk Gampang Menang.

Selain hadiah utama, sepanjang periode ini, program Meriah Bareng Mega telah menghadiahkan 707 pelanggan yang beruntung dengan berbagai hadiah yaitu 7 unit SUV Honda W-RV E CVT untuk satu pemenang setiap bulannya.

BACA: Musim perdana 2024, Jasindo tampil bagus

Kemudian 210 unit Logam Mulia 10 Gram untuk 30 pemenang per bulan, 245 unit Samsung LED TV 50″ UHD Smart untuk 35 pemenang per bulan dan 245 unit Sharp Air Purifier untuk 35 pemenang per bulan.

“Berbagai penghargaan pada acara Meriah Bareng Mega ini merupakan ucapan terima kasih Bank Mega kepada nasabah setia yang mempercayai Bank Mega dan layanan keuangan bank,” kata Diza.

BACA LEBIH LANJUT: Kilang Global Pertamina Terus Perluas Manajemen Pengurangan Energi Lokal

Melalui program Meriah Bareng Mega, Bank Mega mengajak nasabah untuk merencanakan masa depannya dengan baik dengan menabung.

Selain menabung, nasabah juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik dan bermanfaat, sehingga menabung di Bank Mega memberikan pengalaman yang menyenangkan.

BACA JUGA: Melalui digitalisasi, Pertamina dinilai mampu menjaga pasokan bahan bakar bersubsidi

Sementara itu, Meity Handajani Mardiwidyo nasabah Bank Mega Kantor Cabang Bandung Soekarno-Hatta mengaku belum mengetahui namanya akan tampil sebagai peraih hadiah utama Program Meriah Bareng Mega kategori 1 BMW 520i. Mobil mewah M Sport.

“Saya sangat senang bisa memenangkan hadiah besar dari undian ini. Kehadiran bingkisan BMW 520i M Sport yang merupakan bingkisan istimewa dari Bank Mega, saya lihat sebagai semacam “Self Reward” untuk memotivasi diri saya sendiri. bisa lebih memahami kehidupan,” kata Meity.

Meity yang menjadi nasabah Bank Mega sejak 2008 atau 16 tahun lalu pun menjelaskan alasannya memilih Bank Mega untuk menabung.

Selain keamanan, Bank Mega juga memiliki layanan cabang yang mudah diakses dan ramah.

“Saya mendapat banyak manfaat dan saya mengajak anggota keluarga saya untuk membuka rekening di Bank Mega.” Jadi, keluarga besar kami mendapat gratis fitur M-Smile dan BI-Fast, belanja uang di pelanggan CT Corp dan saya mendapat uang belanja di e. -bisnis,’ jelas Meity.

Bank Mega akan melanjutkan program Meriah Bareng Mega dengan memberikan hadiah undian yang lebih berharga dan menarik sebagai ucapan terima kasih kepada nasabah yang telah menabung di Bank Mega (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *