MG Cyberster Melantai di GIIAS 2024, Roadster Listrik Bertenaga 536 Hp

saranginews.com, SELATAN TANGERANG – MG Motor Indonesia memperkenalkan mobil sport listrik MG Cyberster bergaya roadster di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

“Mobil sport listrik ini merupakan komitmen MG untuk memberikan yang terbaik dalam inovasi, teknologi, performa, dan pengalaman berkendara,” kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, saat peluncuran, Rabu (17/7).

BACA JUGA: MG Luncurkan Mobil Hybrid Pertama, Ini Harganya

MG Cyberster diciptakan dengan fokus pada pilar Performance DNA, menggabungkan warisan roadster ikonik dengan desain modern dan futuristik.

Menurut Rachmat, MG Cyberster menandai era baru bagi MG dan menetapkan standar baru bagi skuter listrik di seluruh dunia, memadukan estetika klasik MG dengan inovasi teknologi terkini.

BACA JUGA: Kabar Gembira, Harga MG 4 EV Kembali Turun Signifikan!

“MG melihat era kendaraan listrik bukan sebagai tantangan, melainkan peluang untuk membawa inovasi dan desain ke level selanjutnya,” ujarnya.

Dengan keandalan, efisiensi, dan kenyamanan yang telah terbukti, MG Cyberster adalah upaya perusahaan untuk mematahkan mitos kecemasan akan jangkauan.

BACA JUGA: MG ZS EV Baru Buatan Indonesia Resmi Meluncur, Ini Harganya

MG Cyberster dibekali motor listrik ganda berkekuatan 536 hp.

Dengan baterai ternary ultra tipis berkapasitas 77 kWh, MG Cyberster mampu dikendarai hingga 580 km (menurut pengujian CLTC).

Sistem suspensi dirancang khusus untuk kendaraan berperforma tinggi dan memberikan penanganan, stabilitas, dan kenyamanan berkendara yang sangat baik.

MG Cyberster menggunakan desain sasis F1 Schumacher, yang meningkatkan aerodinamis dan performa secara keseluruhan. 

Desain eksterior MG Cyberster dilengkapi atap lipat elektrik dan pintu gunting otomatis yang buka/tutup dalam 10 detik, menciptakan aksen mobil yang menarik.

Lampu belakang berbentuk panah memberikan sentuhan khas yang menambah kesan semangat.

Interior MG Cyberster menghadirkan nuansa mewah dan modern dengan triple panel yang mencakup satu layar Virtual Instrument Panel (IP) berukuran 10,25 inci dan dua Center Touch Screen (CTR) berukuran 7 inci yang memberikan informasi dan kontrol intuitif. .

Jok balap berbentuk Y dengan penyangga pinggang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengemudi saat berkendara.

MG Cyberster dibanderol Rp 1.688.000.000 (on the road, Jakarta), sudah termasuk garansi baterai seumur hidup, khusus untuk 100 MG Cyberster pembeli pertama. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… MG 4EV dan Mobil Listrik Baru ZS EV Produksi Lokal, Ini Harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *