Mejeng di GIIAS 2024, JKIND Pamerkan Produk Unggulannya LLumar PPF

saranginews.com, TANGERANG – PT Jaya Kreasi Indonesia (JKIND), perusahaan penyedia kaca film dan paint proteksi film (PPF), kembali untuk keenam kalinya menjadi sponsor resmi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pameran mobil terbesar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Kota Tangerang.

GIIAS merupakan acara tahunan yang penting untuk memamerkan lini produk andalan terbaru kami, LLumar Paint Protection, kata Manajer Penjualan dan Pemasaran Nasional JKIND Harris Vinata.

Baca juga: Mazda CX-60 Pro Resmi Diluncurkan di GIIAS 2024, Ini Harganya Jangan Kaget ya?

“LLumar PPF merupakan produk film pembungkus mobil yang diproduksi oleh EASTMAN di Amerika Serikat. LLumar PPF memiliki elastisitas dan fleksibilitas yang sangat tinggi sehingga dapat menutupi seluruh lekuk bagian luar mobil dengan baik, meskipun memiliki lekukan yang intens.” kata Haris.

Selain itu, produk ini melindungi cat mobil dari berbagai hal yang dapat merusak cat eksterior, seperti kerikil dan batu tajam yang beterbangan saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi, serta goresan akibat gesekan dan tusukan oleh benda tajam. . .

Baca Juga: Praktisi Kesehatan: Pengurangan risiko bagi perokok dewasa adalah fokus pengurangan dampak buruk tembakau

Ditambahkannya, LLumar PPF sebenarnya dapat melindungi cat mobil dari pengaruh buruk sinar UV, polusi, debu, kotoran, dan oli.

LLumar PPF tersedia dalam warna glossy dan matte.

Baca juga: Merek Pakaian Mobil Rumahan besutan Nation’s Kids masuk pasar Eropa

Pada tampilan akhir, pengaplikasian kilap LLumar PPF memberikan hasil akhir kilap tinggi pada warna asli mobil sehingga memberikan kesan mewah.

Pada saat yang sama, aplikasi LLumar PPF matte menonjolkan nuansa matte pada warna mobil dan memberikan tampilan modern.

Poliuretan termoplastik (TPU) 7,5 mil LLumar PPF memiliki banyak keunggulan, termasuk penyembuhan mandiri, artinya kemampuan memperbaiki permukaan film yang tergores setelah jangka waktu tertentu, terutama setelah pemanasan. Matahari

Keunggulan lainnya adalah teknologi HydroGard™, Teknologi Hidrofobik LLumar PPF, HydroGard™ yang menjamin air dan kotoran tidak mudah menempel, sehingga permukaan mobil lebih mudah dibersihkan dan tahan noda.

Hal ini juga meningkatkan daya tahan film, yang memberikan perlindungan jangka panjang. Terakhir, LLumar PPF juga bisa digunakan pada interior mobil.

Selain LLumar PPF, JKIND juga memperkenalkan kaca film LLumar jenis terbaru yaitu LLumar Pinnacle.

Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar yang menginginkan kaca film dengan kualitas terbaik dengan harga yang kompetitif dibandingkan produk kompetitor di kelasnya.

LLumar Pinnacle memiliki ketahanan panas yang unggul dengan penolakan inframerah (IRR) hingga 90% dan penolakan energi matahari total (TSER) hingga 64%.

Keunggulan lainnya adalah konsep nano-keramik non-logam dapat memberikan sinyal yang lancar untuk perangkat seluler, tablet, Global Positioning System (GPS) dan eTol On Board Units (OBU). Kami juga menawarkan garansi kualitas produk dan pemasangan selama tujuh tahun. kata Haris.

LLumar Pinnacle adalah kaca film hitam bergaya yang tersedia dalam tiga tingkat visibilitas. Pertama, kaca depan Pinnacle30 menawarkan visibilitas 40% dengan Visible Light Transmision Level (VLT) sebesar 33%, sedangkan untuk jendela samping dan belakang, Pinnacle15 menawarkan visibilitas 60% dengan tingkat VLT 20%. Visibilitas dengan tingkat VLT 5%.

Selain ketahanan yang baik, warna hitam juga memberikan privasi bagi pengemudi dan penumpang serta menambah kemewahan tampilan mobil.

“Selama beberapa dekade, JKIND telah menjadi pemasok kaca film dan PPF terbaik di bidangnya dengan berbagai produk premium seperti kaca film LLumar, CPF1 serta film pelindung cat Duratect,” kata Harris.

Ia menambahkan, “Berbagai produk baru yang akan kami perkenalkan di GIIAS 2024 merupakan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk inovatif terbaik berstandar global namun dengan harga yang sangat kompetitif kepada para pecinta mobil di Indonesia.”

Pengunjung booth JKIND bisa mendapatkan harga promosi selama acara GIIAS (chi/jpnn).

Baca selengkapnya… GIAS 2024 disebut-sebut sebagai pameran otomotif terbesar di dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *