Mazda CX-60 Pro Resmi Melantai di GIIAS 2024, Sebegini Harganya, Jangan Kaget, ya

saranginews.com, TANGERANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen merek Mazda di Indonesia meluncurkan CX-60 Pro di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil yang masuk dalam kategori sport utility vehicle (SUV) ini menawarkan banyak keunggulan.

Baca Juga: Mazda CX-3 Bakal Tampil di GIIAS 2024, Ada Promosi Menariknya

Chief Operating Officer PT EMI Ricky Thio mengatakan Mazda CX-60 akan hadir dengan edisi baru yakni CX-60 Pro (2.5L AWD) yang diperkenalkan pada pembukaan GIIAS 2024.

“Mazda CX-60 Pro unggul dalam berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kesukaan pengemudi,” kata Thio dalam komentarnya, Rabu (17/7).

Baca Juga: Mazda Erta siap menantang Tesla Model Y tahun depan

Mazda CX-60 Pro memiliki desain yang memadukan filosofi desain Kodo, sehingga tampilan mobil terlihat sporty dan elegan.

Bersaing dengan Honda CR-V, interior SUV premium ini memberikan kesan mencolok karena memiliki kombinasi warna putih dan hitam.

Baca juga: Mazda Siap Produksi SUV di Indonesia, Dirikan Pabrik Perakitan di Jawa Barat

Mobil ini hadir dengan berbagai fitur canggih seperti electric car seat, center display, head up display, driver monitor, dan masih banyak lagi detail lainnya yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi.

Kehadiran sound system rancangan Bose membuat pengguna CX-60 Pro semakin nyaman dalam perjalanan.

Selain itu, Mazda CX-60 Pro dilengkapi layar tengah berukuran 12 inci yang informatif dan inovatif, head-up display yang besar, dan konektor USB-C di konsol belakang untuk kenyamanan pengisian daya bagi penumpang.

Penyesuaian kemudi elektrik (tilt dan teleskopik) menjamin kenyamanan berkendara optimal, sedangkan panoramik sunroof menambah nuansa kabin semakin mewah.

Sistem kustomisasi (Driver Customer System) juga ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

SUV Jepang ini memiliki beberapa fitur keselamatan seperti monitor 360 derajat untuk pengawasan lengkap, pemantauan titik buta, dan peringatan lintas lalu lintas untuk keamanan tambahan.

Teknologi Advanced Driver Monitor memastikan pengemudi selalu dalam kondisi berkendara terbaik, menambah lapisan keselamatan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro Soul ditawarkan dalam warna Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica. Mobil tersebut dilepas dengan banderol Rp 799.000.000 (OTR Jakarta). (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Mazda akan bangun pabrik perakitan di Jawa Barat, crossover menjadi model pertama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *