Inilah Daftar Pemenang Pertandingan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024

saranginews.com, JAKARTA – Rangkaian acara AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 yang akan digelar di lima mall dibawah pengelolaan AEON Mall Indonesia telah selesai.

Turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini tahun ini melahirkan dua juara baru di tunggal putra dan tunggal putri kelompok usia 10-12 tahun, serta satu juara baru ganda campuran dewasa.

Baca Juga: AEON Mall Sentul City Tuan Rumah Piala Bulutangkis, Atlet Unggulan Jadi Bintang Tamu

Periode pelaksanaan pertama pada tanggal 3-7 Juli di AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Deltamas berlangsung sangat meriah.

Selain sebagai tempat makan, minum, dan berbelanja, ketiga pusat perbelanjaan ini memiliki banyak pengunjung setia yang menghabiskan waktunya menyaksikan langsung pertandingan olahraga adu bulu ini.

Baca Juga: AEON Mall Jakarta Garden City Kembali Hadirkan Piala Badminton, Ada Kategori Dewasa

Selain ketatnya persaingan di ajang bulutangkis, kehadiran selebriti yaitu Jirayut, Jinju, dan tokoh bulutangkis nasional Neng Mawar disambut antusias oleh penonton setia AEON Mall Indonesia.

Sementara itu, para peserta turnamen juga mendapat suguhan berharga dari para pebulutangkis nasional seperti Lias Pongoh, Debbie Susanto, Agrippina, dan Bagas Maulana yang hadir dalam acara “Coaching Clinic” dan “Fun Match”.

Baca Juga: Temukan produk kecantikan dengan promo menarik di AEON Health & Beauty

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para atlet, orang tua peserta, dan tentunya para tamu setia AEON Mall Indonesia yang telah menyambut hangat dan memeriahkan AEON MALL Indonesia Badminton Cup 2024. Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih para peserta. Turnamen ini minggu pertama,” jelas Tetsuya Kimura selaku Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.

Promosi AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 berlanjut minggu depan di AEON Mall Sentul City dan AEON Mall BSD City.

Diadakan antara 10 dan 14 Juli, turnamen ini menampilkan pemain bulu tangkis nasional, seperti Mohamed Ahsan, Agrippina, dan Melati Daeva Oktavianti, serta tokoh bulu tangkis Indonesia, Neng Mawar. Ada pula dua selebriti yang menyambangi “Fun Match” yakni Yong Lee, Fico Fachariza.

Pemenang kategori 10-12 tahun dari masing-masing mall berhak melaju ke pertandingan final atau grand final Piala Bulu Tangkis AEON Mall Indonesia 2024.

Mereka kembali bertemu dan kembali bertanding dengan sistem gugur, untuk memperebutkan gelar juara dengan nilai hadiah Rp 39 juta.

Hasilnya, Moses Edward Kenzi Alchotib dari SD Citra Burkat keluar sebagai juara tunggal putra, sedangkan Magdalena Wijandi dari SD Santa Marija menduduki podium di tunggal putri.

Moses menjadi juara di Aeon Mall BSD City, sedangkan Magdalena menyandang gelar juara di Aeon Mall Deltamas.

Kedua pemain muda berbakat ini berhasil mengatasi lawan berat hingga meraih gelar juara Piala Bulu Tangkis AEON Mall Indonesia 2024.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Kami melihat selama periode turnamen ini antusiasme tidak hanya terlihat dari para peserta dan keluarganya saja. Meski begitu, penonton juga melihat dan mendukungnya. bahwa turnamen yang kami selenggarakan ini tidak hanya menjadi ajang persaingan yang ketat namun juga menjadi salah satu bentuk hiburan yang unik dan kehadiran kami selalu ditunggu-tunggu,” ujar Olyanto Rifandi selaku General Manager Mall Operations AEON Mall, BSD.

Melihat banyaknya hal positif yang didapat dari penyelenggaraan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, Kimura berharap turnamen tersebut dapat kembali digelar pada tahun depan.

Menurutnya, acara ini bermanfaat dalam mengembangkan karakter anak melalui olahraga.

“AEON Mall Indonesia Badminton Cup menjadi wadah bagi para atlet muda untuk menyalurkan bakat dan kemampuannya dalam dunia bulu tangkis. Kami berharap para atlet yang berpartisipasi tidak hanya berani bermimpi, namun mewujudkan mimpinya agar semakin termotivasi. untuk melakukannya. Bersikaplah tulus dan meraih prestasi tertinggi, khususnya dalam bulutangkis,” jelas Kimura.

Daftar Pemenang:

Tunggal Putra

Juara 1: Moses Edward Kenzi Alcotin (Aeon Mall BSD City)

Juara 2: Nalendra Nathanael Nandre (Aeon Mall Jakarta Garden City)

Juara 3: Auriel Shaka Wiratama (Aeon Mall Deltamas) dan Aldin Rafeed Sudrajat (Aeon Mall Tanjung Barat)

Tunggal Putri

Juara Pertama: Magdalena Vijayandi (Aeon Mall Deltamas)

Juara 2: Alana Campano Johan (Aeon Mall Tanjung Barat)

Juara 3: Marilyn Grace Wayne (Aeon Mall Jakarta Garden City) dan Faiza Putrinda Faisal (Aeon Mall BSD City)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *