CBI Hadirkan Skip Tracing Report untuk Informasi Kontak Nasabah

saranginews.com, JAKARTA – Biro Kredit Indonesia (CBI) meluncurkan produk baru, Skip the Trace Report.

Lewati Laporan Pelacakan dirancang untuk memberikan laporan historis individual dan informasi kontak terkini.

Baca juga: CBI Connect 2024: Kolaborasi Layanan Bisnis Pasca Pemilu

Keberadaan produk ini untuk menunjang kebutuhan bisnis perusahaan dan industri jasa keuangan.

Lewati Pelacakan Laporan dari CBI memberikan informasi data pelanggan historis dan terkini, seperti alamat, nomor ponsel, email dan tempat kerja.

Baca Juga: CBI Tunjukkan Komitmen Peningkatan Keamanan dan Kualitas Informasi

Perusahaan ini dapat digunakan dalam banyak kasus bisnis, seperti meningkatkan tingkat kontak upsell, meninjau data selama proses analisis kredit, memantau portofolio pelanggan, dan mengelola Penerimaan Rekening.

Akses terhadap layanan informasi ini membantu perusahaan meningkatkan efisiensi dan meningkatkan keterampilan bisnis.

Baca Juga: Smart Budget Tingkatkan Kerjasama dengan CBI

“Hal ini lebih efektif bagi perusahaan anggota CBI yang membutuhkan informasi kontak yang dapat digunakan dengan akses online 24/7,” kata Anton K Adiwibowo, Direktur Bisnis & Operasional CBI dalam keterangannya, Jumat (12/7).

Melalui layanan ini, perusahaan dapat meningkatkan ketersediaan informasi kontak pelanggan sehingga memungkinkan dilakukannya tinjauan pelanggan yang lebih komprehensif.

Kemitraan dengan CBI tidak hanya sekedar akses terhadap informasi perkreditan yang akurat, namun memperkuat kemampuan perusahaan dalam mengelola risiko kredit, meningkatkan efisiensi, dan layanan dengan akses online 24/7 yang andal.

“Kami bertekad untuk terus menghadirkan solusi dan inovasi produk unggulan serta memberikan nilai tambah yang signifikan,” tambah Anton.

CBI adalah salah satu perusahaan kredit swasta pertama di Indonesia yang didirikan pada tahun 2014, berlisensi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Pusat Manajemen Informasi (LPIP) PT Kredit Biro Indonesia Jaya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *