Booth ‘Awet Mudah Pasti Panasonic’ Hadir di Sejumlah Acara

saranginews.com, Jakarta – PT Panasonic Gobel Indonesia mengajak konsumen untuk mengunjungi booth barunya bertajuk “Rumah #AwetMudahPastiPanasonic” yang akan hadir di beberapa acara penting tahun ini.

Booth ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan langsung manfaat produk Panasonic yang menjadikan rumahnya lebih awet dan fungsional.

Baca Juga: Panasonic kembali memberikan promosi display, pembelian produk berkualitas dapat cashback.

Keisuke Nakagawa, Presiden PT Panasonic Gobel Indonesia mengaku sangat senang bisa menghadirkan booth “Rumah #AwetMudahPastiPanasonic” kepada pelanggan Indonesia.

Stan ini dirancang untuk menunjukkan bagaimana produk Panasonic dapat membuat kehidupan di rumah lebih mudah dan efisien.

Baca juga: Percepat Transisi Energi Menuju Industri Hijau, SIG dan PLN Perkuat Sinergi

Panasonic selalu percaya bahwa dengan teknologi dan inovasi yang selalu diberikannya, konsumen akan merasakan manfaat nyata dari produk Panasonic.

Kehadiran booth “Roma #AvitMudapostiPanasonic” di berbagai event besar dapat memberikan kesempatan lebih banyak masyarakat untuk mengenal dan mencoba produk kami. Serangkaian stan kampanye #AwetMudahPastiPanasonic juga rencananya akan digelar di berbagai lokasi sepanjang tahun ini. Nakagawa mengatakan, “Ini merupakan salah satu komitmen kami untuk menyediakan produk berkualitas yang dapat diandalkan setiap hari demi kepuasan pelanggan sejalan dengan slogan kami ‘The Best Life’.

Baca juga: Asabari Serahkan Dana Pensiun ke Irjen Kemhan RI

Booth “Rumah #AwetMudahPastiPanasonic” akan berada di empat lokasi strategis pada bulan Juni dan Juli 2024.

Acara pertama akan diadakan di Mall Artha Gading (Millennium Atrium) pada tanggal 10-29 Juni 2024.

Pada tanggal 23 Juni 2024, booth Panasonic turut memeriahkan acara BTN RUN 2024 di Gelora Bung Karno.

Selanjutnya booth berada di Living World Cibubur (Lower Ground) pada tanggal 24 Juni hingga 7 Juli 2024. Terakhir booth akan hadir di Jakarta Expo (PRJ) di Hall A Jiexpo pada tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Pengunjung booth “Rumah #AwetMudahPastiPanasonic” berkesempatan menikmati berbagai promo menarik.

Ada diskon khusus untuk produk seri Panasonic Paste. Pengunjung juga bisa mendapatkan cashback hingga Rs 1,6 lakh serta penawaran spesial lainnya seperti perpanjangan garansi, pembersihan AC gratis, dan hadiah gratis.

Selain itu, pengunjung berkesempatan merasakan langsung keunggulan dan kemudahan penggunaan produk Panasonic melalui sesi demonstrasi, serta sesi konsultasi dengan pakar Panasonic yang memberikan tips dan trik penggunaan dan pemeliharaan produk.

Booth “Rumah #AwetMudahPastiPanasonic” akan menampilkan beberapa produk unggulan Panasonic seperti AC dengan teknologi nanoe X yang membersihkan udara dengan menghilangkan partikel berbahaya dan menjaga kesehatan keluarga.

Mesin cuci ini menggunakan teknologi Blue Ag+ dengan performa yang menjamin pencucian higienis maksimal.

Kulkas multi pintu berteknologi Prime+ yang menjaga makanan tetap segar dan bergizi dalam waktu lama, melengkapi TV Seri NX yang menawarkan kualitas gambar terbaik sehingga memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

PT Panasonic Gobel Indonesia berharap dapat terus mendukung kebutuhan dalam negeri pelanggan Indonesia serta memberikan solusi kreatif dan praktis dengan hadir di booth ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi booth “Rumah #AwetMudahPastiPanasonic” dan menikmati berbagai atraksi. Seru Keisuke, kami sudah menyiapkan saran untukmu (chi/jpnn).

Baca artikel lainnya… Panasonic berkomitmen menghadirkan produk baterai berkualitas dan ramah lingkungan untuk Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *