AEON Mall Sentul City Gelar Bandminton Cup, Hadirkan Atlet Ternama jadi Bintang Tamu

saranginews.com, JAKARTA – AEON Mall Sentul City kembali menyelenggarakan AEON Mall Indonesia Badminton Cup yang digelar mulai 3 Juli 2024 hingga 7 Juli 2024.

Sama seperti edisi sebelumnya, turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini berlangsung di AEON Mall BSD City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Jakarta Garden City.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City kembali gelar piala bulutangkis, ada kategori dewasa

Tahun ini AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 juga akan hadir di Deltamas.

“Kami bersyukur keberadaan Piala Bulu Tangkis AEON Mall Indonesia di AEON Mall Jakarta Garden City, Tanjung Barat dan Deltamas pada minggu lalu dapat terselenggara dengan lancar dan sukses. Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pengunjung AEON Mall Indonesia yang telah membantu saya wujudkan juga dengan mengikuti berbagai program turnamen bulu tangkis ini,” ujar Tetsuya Kimura selaku Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia.

Baca Juga: Pelanggan Bisa Menangkan Hadiah iPhone 15 Pro Max dari AEON Mall Sentul City, Ini Syaratnya

Kimura menjelaskan, antusiasme peserta pada edisi perdana tahun lalu mendorong AEON Mall Indonesia kembali menggelar turnamen ini untuk anak-anak usia 10 hingga 12 tahun.

Pada tahun ini, AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 akan diselenggarakan di tiga pusat perbelanjaan yang dikelola oleh AEON Mall Indonesia.

Baca juga: Serang! Promosi Menarik Kesehatan dan Kecantikan AEON di Puri Indah Mall

Para atlet muda berbakat ini menunjukkan semangat yang besar dalam perjuangannya meraih gelar juara.

Selain itu, karena tingginya animo masyarakat terhadap AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, maka pada AEON Mall Indonesia edisi tahun ini juga akan digelar pertandingan ganda campuran kategori dewasa. 

Kehadiran kategori baru ini bertujuan untuk memulai kembali kegiatan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 yang akan diselenggarakan selama minggu pertama dan kedua bulan Juli 2024.

“Kemeriahan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 berlanjut pada minggu ini di AEON MALL BSD City dan AEON MALL Sentul City. Kemeriahan kancah persaingan akan terjadi dan akan bermunculan juara-juara baru di turnamen bulu tangkis yang sudah memasuki tahun kedua ini. “tambah Kimura.

Sementara itu, General Manager Operations AEON MALL Sentul City Mall Bayu ngul Aji mengatakan, pihaknya juga menyelenggarakan pertandingan tersebut setelah melihat respon baik dari peserta dan pengunjung pada acara yang sama tahun lalu.

Oleh karena itu, pada tahun ini kami berinisiatif untuk menambah kategori ganda campuran dewasa. Selain itu, kami juga mengundang para atlet nasional dan sejumlah selebriti tanah air untuk kembali memulai ajang ini, agar dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung kami. dia menambahkan.

AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 yang diselenggarakan di AEON Mall Sentul City pada tanggal 10 hingga 14 Juli merupakan pertandingan bulutangkis yang menggunakan sistem gugur.

Peserta terbaik di setiap kategori turnamen akan memperebutkan gelar juara senilai lebih dari Rp 22 juta.

Turnamen ini tak lepas dari dukungan para pebulutangkis nasional dan selebriti pecinta olahraga juara ini, yakni Mohammad Ahsan, Yong Lee, Fiko Pakhrizah dan Nang Mawar.

Para pebulu tangkis ini akan merasakan “fun game” pada 13 dan 14 Juli dengan bertanding di kategori ganda campuran.

“Selain turnamen bulu tangkis, kami juga mengundang para atlet dan influencer untuk bertanding di arena kompetisi sebagai bagian dari paket Fun Match yang merupakan bagian dari hiburan rangkaian acara ini,” kata Baio.

AEON MALL Sentul City juga menyelenggarakan “Juggling Challenge” dan “Serve to Hole”. Lomba kecepatan menyulap ayam dan lomba menghidangkan ayam ke sejumlah target yang telah ditentukan.

Setiap peserta yang berhasil menyelesaikan tantangan ini berkesempatan mendapatkan voucher AEON Mall Sentul City senilai hingga Rp 250.000.

“Kompetisi yang baik kepada seluruh peserta turnamen dan tetap menjaga sportivitas,” tegas Bayo (flo/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *