Tingkatkan Sistem Trading, DCFX Ganti Nama Jadi Dupoin

saranginews.com, JAKARTA – Broker berjangka PT Deu Calion Futures (DCFX) resmi berganti nama menjadi PT Dupoin Futures Indonesia.

Perubahan nama tersebut disebut-sebut merupakan strategi untuk memperkuat brand dan posisi perusahaan di Indonesia.

Baca Juga: JFX dan DCFX Berkolaborasi dalam Literasi Investasi di Pasar Emas dan Olein

“Kami ingin identitas baru ini mencerminkan nilai-nilai, visi, dan komitmen kami terhadap layanan pelanggan,” kata Rita Sagita, presiden direktur DuPont, dalam keterangannya, Senin (15/7).

Rita Sagita yakin perubahan nama ini akan memperkuat brand Dupoin sebagai broker berjangka terkemuka, terpercaya dan terdepan, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah.

Baca Juga: Berikan Solusi Investasi Terjangkau, DCFX Tawarkan Transaksi Modal Mikro

“Perubahan nama dan merek ini merupakan langkah yang diambil DuPont untuk berekspansi secara global,” ujarnya.

Rita mengatakan, perubahan nama tersebut dilakukan untuk meningkatkan perkembangan “teknologi perdagangan” melalui sistem yang diperbarui.

Baca Juga: DCFX prediksi broker terbaik tahun 2023 dari BAPPEBTI

Dupoin menggunakan sistem perdagangan ActsTrade, yang mencakup berbagai fitur seperti analisis grafik lengkap, informasi pasar terkini, video pendidikan, dan manajemen akun perdagangan.

Semua fitur ini dihadirkan sebagai “platform trading terpadu untuk seluruh trader di Indonesia”. Klien Dupoin juga akan menggunakan MetaTrader 5 untuk berdagang.

MetaTrader 5 dilengkapi dengan berbagai alat perdagangan komprehensif yang dapat dikombinasikan dengan “penasihat ahli” untuk memberikan pengalaman perdagangan yang nyaman dan aman kepada klien.

Perubahan nama dan logo perusahaan terbatas ini akan berlaku mulai 15 Juli 2024 dan akan ditandai dengan pembaruan “Dupoin” pada situs web dan domain aplikasi.

“Perubahan nama ini tidak mempengaruhi pelayanan pelanggan kami sebelumnya. Seluruh pelanggan dapat bertransaksi seperti biasa,” jelas Rita. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *