The Gade Creative Lounge jadi Kontribusi Nyata Pegadaian dalam Ciptakan Ekosistem Pendidikan

saranginews.com, JAKARTA – Menteri Keuangan Sri Mulyani mengapresiasi inisiatif PT Pegadaian yang terus mendukung pendidikan tinggi dengan menyediakan fasilitas kreatif seperti The Gade Creative Lounge (TGCL).

Fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan semangat inovasi dan kreativitas siswa dan guru, serta menjadi bagian penting dalam menciptakan ekosistem pendidikan di Indonesia yang lebih baik dan efektif.

Baca juga: PaDi 2024 Raih Penghargaan Pegadaian di UMKM Hybrid Expo & Conference

Bapak Damar Latri Setiawan, Direktur Utama PT Pegadaian, menegaskan berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

“Gade Creative Lounge merupakan kontribusi nyata PT Pegadaian dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pendidikan berkelanjutan di kalangan sivitas akademika. Beliau berharap TGCL PKN STAN dapat menjadi wadah lahirnya berbagai inovasi yang bermanfaat tidak hanya bagi civitas akademika namun juga masyarakat secara umum”, jelas Damar.

Baca: Percepatan transisi energi untuk industri hijau dengan perkuat kerja sama SIG dan PLN

Pelantikan ini diharapkan menjadi awal dari beberapa kolaborasi akademik inovatif yang memberikan manfaat besar bagi bangsa dan negara.

Damar berharap Pegadaian dapat terus berkontribusi dalam menciptakan generasi muda yang menjaga budaya moral yang siap bersaing di era globalisasi.

Baca juga: Jamkrindo Berikan Bantuan Asesmen Kepada 4 Mantan Atlet Nasional

Pelantikan TGCL di PKN STAN dihadiri oleh beberapa orang penting antara lain Wakil Menteri Keuangan RI Suahasil Nazara, Kepala Badan Diklat Keuangan Kementerian Keuangan RI Andin. hati

Kemudian Direktur PKN STAN Evy Mulyani, Komisaris Utama PT Pegadaian Loto Srinaita Ginting bersama pejabat Eselon 1 Kementerian Keuangan RI.

Gade Creative Lounge di PKN STAN merupakan TGCL ke-19 yang didirikan oleh Pegadaian (jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *