Sambut Ultah ke-13, BliBli Tebar Promo Menarik, PS5 Dibanderol Rp 3 Jutaan

saranginews.com, JAKARTA SELATAN – PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan banyak promosi spesial.

Promosi yang ditawarkan berupa cashback 113% dan cicilan 0% tanpa biaya pengelolaan, berlaku mulai 18 hingga 28 Juli 2024.

Baca juga: Buruan! Temukan diskon promosi Blibli Ramadhan dan kemudahan belanja online

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini terasa lebih dekat dengan pelanggan, terutama bagi pengguna yang lahir di bulan Juli.

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan diskon Program Blibli 13th Anniversary akan dimulai pada 18 Juli 2024.

Baca Juga: Yamaha LEXi LX 155 tersedia di Blibli dengan cashback.

Pihaknya menerima Rp. Kami akan memberikan promosi disko 13.000 dan cashback 5% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga.

Program diskon utama Blibli akan hadir pada tanggal 18 hingga 28 Juli 2024. Pengguna sudah bisa mulai membeli, khususnya yang lahir di bulan Juli bisa memanfaatkan diskon 113% tersebut, ujarnya, Senin (15/7) saat ditemui awak media di Jakarta Selatan. .

Baca Juga: Blibli Diserang Apple Fanboys Sukses Meluncurkan Midnight Launch untuk Pre-Order iPhone 15

Ia menambahkan, pengguna juga dapat memanfaatkan promo cicilan 0% dan cashback 5% tanpa biaya pengelolaan untuk berbelanja berbagai produk elektronik dari brand ternama serta berbagai aksesoris pelengkap yang dijamin 100% asli.

Jangan lewatkan promosi diskon 7-15%, setengah harga, keuntungan beli satu gratis satu pada beragam produk fashion terkini dari berbagai brand ternama.

Anda juga dapat menikmati promosi serupa di kategori grosir. Toko ini menawarkan harga spesial 13K yang pastinya patut Anda incar.

Blibli mengajak semua orang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-13 melalui promosi dan berbagai hadiah khusus bagi mereka yang lahir di bulan Juli.

Pada tanggal 18 hingga 24 Juli, berbagai produk akan diluncurkan dengan promo menarik.

Sony PlayStation 5 dari Rp 7,2 juta menjadi Rp 3,5 juta

Adidas Samba (Rp 2,2 juta ~ 1,2 juta)

Pengering rambut sonic Dyson Supersonic Rp 8,5 juta – Rp 3,1 juta

Harga AirPods Pro Gen2: Rp 4,2 juta – Rp 1,9 juta

Minyak Goreng Sania Rp 30.000 ~ Rp 20.000

Skinty Pick Mat Cushion Rp 200.000 ~ Rp 50.000

Perayaan HUT Blibli ke-13 semakin dimeriahkan dengan promo card reward berupa diamond gratis mulai 10 Juni hingga 10 Agustus dan promo Blibli Ticket PayLater by Indodana yang memudahkan transaksi pelanggan.

Pengguna grup Blibli, tiket.com, dan My Trust Ranch Market kemungkinan besar bisa login ke semua platform hanya dengan satu akun, yang kemungkinan besar akan tertaut langsung ke Blibli Tiket Rewards yang sebelumnya mereka miliki. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… Blibli Raih CSA Awards 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *