Pertamina Datangkan Fabio Di Giannantonio & Marco Bezzecchi Jelang Grand Prix of Indonesia 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Pertamina (Persero) akan menjamu dua pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi, jelang Grand Prix Pertamina Indonesia 2024.

Vice President Corporate Communications Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan, kehadiran para pengemudi kelas dunia ini merupakan bentuk komitmen Pertamina untuk mendukung penuh menyukseskan Grand Prix Indonesia 2024 di Pertamina yang rencananya akan berlangsung pada September 2024.

BACA JUGA: Grand Prix Pertamina Indonesia 2024 akan menjadi ajang promosi olahraga kelas dunia

Fadjar mengatakan, Pertamina bersama InJourney akan menyelenggarakan acara temu sapa dan parade di Mari Beach Club di Canggu, Bali pada Sabtu (13 Juli).

Kehadiran tim balap Pertamina Enduro VR46 di Bali merupakan wujud nyata komitmen Pertamina dalam mendukung balap motor di Indonesia, kata Fadjar.

BACA JUGA: Kilang Internasional Pertamina genjot energi transisi melalui Cilacap Green Refinery

Menurut Fadjar, Meet & Greet merupakan wadah bagi para penggemar sepeda motor dan komunitas sepeda motor untuk bertemu dengan para pembalap dari seluruh dunia guna mendorong kemajuan olahraga nasional.

Para pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team nantinya akan melakukan parade dari The Meru, Sanur, Denpasar hingga Mari Beach Club, Canggu, Bali, melibatkan berbagai komunitas motor di Bali.

BACA JUGA: Pertamina Gelar AKHLAK Fest 2024, Soroti Empat Tahun Transformasi Perusahaan

Selain di Bali, parade juga direncanakan di Mataram, Lombok, dan Nusa Tenggara Barat menjelang Grand Prix Pertamina Indonesia 2024.

Sebagai pemimpin transisi energi, Pertamina berkomitmen mendukung target net zero emisi tahun 2060 dengan terus menggalakkan program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) di seluruh bisnis dan operasi Pertamina. (mrk/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *