Pelita Air Merilis 2 Program Baru, Simak Nih!

saranginews.com, JAKARTA – Pelita Air, maskapai penerbangan anak perusahaan Pertamina Group, meluncurkan dua proyek khusus hasil kerja sama BMW Indonesia dan PT. Dua Dinamika Matahari (DSD).

Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan penghargaan kepada penumpang setia Pelita Air.

Baca selengkapnya: Pelita Air Gandeng Pertamina Tanam 10.000 Pohon di Jawa Timur

Pada kesempatan tersebut, Pelita Air memperkenalkan produk hiburan dalam penerbangan terbarunya “PASFlix” dan program loyalitasnya, yaitu Pelita Air High Worther.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asa Perkasa selaku Direktur Komersial PT. Pelita Air Service, Bayou Rianyo adalah CMO PT. BMW Group Indonesia, dan Hanesh Nadwani adalah Kepala Produk dan IT PT. Dua dinamika matahari.

Baca selengkapnya: Pelita Air melayani Pemimpin Redaksi Media untuk terbang ke Bali

Pelita Air adalah program dengan pengeluaran tinggi

Pelita Air menawarkan program rewards kepada penumpang, berkat kesetiaan mereka.

Baca selengkapnya: Pelita Air Raih Penghargaan Internasional di GovMedia 2024 Conference & Awards

Inisiatif yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2024 ini berupaya memberikan insentif kepada pengguna untuk membeli tiket reguler dan tambahan seperti pemilihan kursi dan bagasi berbayar.

“Kolaborasi ini pertama kali dilakukan dengan maskapai BMW. Kami (BMW) mendukung kemitraan ini, yang tujuan utama pasar BMW salah satunya adalah melahirkan generasi milenial yang cocok menjadi audiens Pelita Air sendiri,” kata Bayu Rianto.

Acara kolaborasi Pelita Air dan BMW ini akan digelar pada Juli hingga Desember 2024 dengan hadiah utama berupa BMW 291i, sepeda motor Vespa LX125 I-GET, dan tiket perjalanan senilai Rp 15 juta.

“Pelita Air High Seller hanya berlaku untuk pembelian melalui website resmi dan Aplikasi Pelita Air. Semua transaksi dicatat oleh sistem dan bukan dengan sistem undian, melainkan dengan melihat transaksi terbanyak”, tambah Asa Perkasa.

Berpartisipasi dalam Pelita Air High Worther berarti membeli tiket dan produk tambahan (pilihan kursi, dompet muka) sebanyak-banyaknya selama periode program.

Pemenang program akan diumumkan melalui website atau mobile app Pelita Air.

PASFlix: Hiburan mengudara

Tak hanya itu, Pelita Air juga menggandeng PT dalam kesempatan ini. Dua Surya Dinamika akan mengembangkan PASFlix, hiburan dalam penerbangan terbaru dari Pelita Air.

“Kami ingin membuat aplikasi khusus Pelita Air dan bukan milik maskapai lain. Aplikasi PASFlix tidak hanya bisa digunakan saat terbang, tapi juga sebelum dan sesudah penerbangan,” kata Asa Perkasa.

Ini adalah pengembangan dari aplikasi Tripper yang mencakup berbagai jenis hiburan seperti film, bahan bacaan, dan permainan.

Selain itu, konten khusus Pelita Air juga tersedia di aplikasi.

“Kedepannya PASFlix akan menjadi salah satu media komunikasi dan kerjasama Pelita Air dengan pelanggan. Akan memiliki channel khusus tentang Pelita Air,” tambah Asa.

Aplikasi PASFlix dapat diunggah melalui App Store (iOS) atau Playstore (Android).

Cara penggunaannya sangat mudah, cukup sambungkan airfi (wifi entertainment box) ke ‘pasflix’ sehingga Anda dapat menikmati semua fiturnya. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Pelita Air luncurkan penerbangan baru rute Jakarta – Kendari PP, cek jadwalnya di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *