Forbes Umumkan Bitget Token (BGB) Mata Uang Kripto dengan Kinerja Terbaik

saranginews.com, Jakarta – Bitget, perusahaan pertukaran mata uang kripto dan Web3 terkemuka, menobatkan Bitget Token (BGB) sebagai salah satu dari 10 mata uang kripto dengan kinerja terbaik versi Forbes.

Pada tahun 2024, BGB mencatat pertumbuhan tertinggi sebagai token milik BitGet dan menduduki peringkat tertinggi dalam hal pendapatan bersama dengan token populer seperti Toncoin (TON), Pepe (PEPE) dan Dogwiphat (WIF selesai).

Baca Juga: Token ATMR Dinilai Sebagai Salah Satu Aset Potensial

Pada bulan Januari 2024, harga token BGB mencapai sekitar $0,57 dan meningkat secara besar-besaran menjadi $1,43 dengan peningkatan luar biasa sebesar 150%.

Selama 12 bulan terakhir, BGB telah memperoleh keuntungan lebih dari 126% dan mengungguli 69% dari 100 aset kripto teratas, termasuk Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Baca Juga: Fancy Token Untuk Content Creator Diluncurkan di Indonesia, Begini Cara Membelinya

Diluncurkan pada Juli 2021, BGB bertindak sebagai landasan ekosistem Bitget, menawarkan berbagai manfaat dan insentif kepada pengguna.

Selain penarikan gratis dan potongan biaya perdagangan, BGB dapat digunakan untuk mendapatkan akses eksklusif ke Launchpad dan LaunchPool dengan keuntungan penambangan dari saham di Poolx dan banyak lagi.

Baca Juga: Polisi yang Sudah Hamil Dua Anak karena Selingkuh dengan Wanita, Tak Mau Tanggung Jawab

“Keberhasilan BGB baru-baru ini dapat dikaitkan dengan faktor-faktor seperti meningkatnya adopsi, penggunaan dalam ekosistem BitGate, dan sentimen pasar yang positif,” kata Chief Executive Officer (CEO) BitGate Gracie Chen.

“Kami percaya bahwa ekosistem kripto mudah digunakan, aman, dan dapat diakses oleh semua orang di dunia. Dalam upaya ini, BGB memainkan peran penting bagi BitGate. Kami akan terus memperluas ekosistem produk dan layanan kami, yang akan diberikan oleh BGB terintegrasi. pengguna kami berbagai keistimewaan dan penawaran eksklusif dapat diperoleh,” tambahnya.

BitGate Token (BGB) memberikan fasilitas eksklusif kepada seluruh pemegang aset dengan tujuan berbagi perkembangan ekosistem BitGate kepada seluruh pengguna.

Manfaat ini termasuk diskon biaya perdagangan spot, penarikan gratis, akses ke penjualan token atau airdrop, dan manfaat khusus platform lainnya, yang mendorong pengguna untuk memiliki dan menggunakan BGB, sehingga menciptakan ekosistem berbasis utilitas yang kuat.

Pada bulan Juli, Bitget mengumumkan peningkatan alamat kontrak pintar BGB yang bertujuan untuk meningkatkan utilitas dan potensi BGB.

Peningkatan ini kini telah selesai dan akan membuka jalan bagi BGB untuk digunakan di berbagai dApps, memfasilitasi pencatatan di masa depan di bursa terpusat dan terdesentralisasi lainnya. Selain itu, BGB kini juga tersedia untuk perdagangan berjangka dengan leverage 50x.

BGB dapat diperdagangkan di pasar spot dan margin Bitgate, digunakan untuk copy trading, dan digunakan dengan bot perdagangan, sehingga meningkatkan keserbagunaan dan utilitas token dalam ekosistem Bitgate.

Token ini juga terdaftar di bursa terpusat utama lainnya seperti Bitfinex dan MEXC. (kanan/jpnn)

Baca cerita lainnya… Bentrok jemaah di Jakarta Timur karena perselisihan penggunaan gereja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *