SUV Keren Ini Bakal Mejeng di GIIAS 2024, Usung Teknologi Kecerdasan Buatan

saranginews.com, JAKARTA – PT Sokonindo Automobile dengan merek Ceres akan menghadirkan Aito M9 Concept Sport Utility Vehicle (SUV) pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD. Tangarang, larangan.

Berdasarkan siaran pers perusahaan, konsep SUV Aito M9 dihadirkan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk merasakan kendaraan asal China tersebut.

Baca Juga: SUV Listrik Baru Neta

Dari segi spesifikasi, mobil konsep ini dibekali teknologi canggih seperti kecerdasan buatan (AI).

SUV Konsep Aito M9 berukuran panjang 5.230 mm, lebar 1.999 mm, dan tinggi 1.800 mm dengan wheelbase 3.110 mm.

Baca Juga: SUV Listrik dan Hybrid dari Neta Siap Mengguncang GIAS 2024

Di dalamnya terdapat kabin premium yang luas dengan jok berbalut kulit nappa dan tempat duduk tanpa gravitasi di baris kedua.

 SUV konsep Aito M9 mengusung tiga layar, antara lain layar utama berukuran 15,6 inci untuk pengemudi dan layar penumpang 16 inci, serta panel instrumen berukuran 12,3 inci.????????

Baca Juga: GWM Haval Jolyon, SUV hybrid rakitan lokal yang akan dipamerkan di GIIAS 2024

Kendaraan tersebut diklaim mampu menempuh jarak 630 km (berdasarkan sistem pengukuran WLTC) dan mampu melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 4,3 detik.

Kendaraan versi Extended Range Electric Vehicle (EREV) ini memiliki mesin pembakaran internal yang berfungsi sebagai generator dan mampu menempuh jarak hingga 1.239 km (berdasarkan sistem pengukuran WLTP) dengan kombinasi mesin tersebut. (Antara/JPNN)

Baca artikel lainnya… Mazda CX-3 yang akan dipamerkan di GIIAS 2024 merupakan iklan yang menarik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *