Pukul STIN BIN, Jakarta Bhayangkara Bakal Hadapi LavAni di Final Proliga 2024

saranginews.com, SEMARANG – Tim voli putra Bhayangkara Presisi Jakarta akan berlaga di final Jakarta LavAni Allo Bank Proliga 2024.

Penegasan tersebut didapat tim Polri usai mengalahkan lawannya Jakarta STIN BIN pada empat final terakhir dengan skor 3-0 (25-18, 25-12, 25-20) di GOR Jatidiri, Semarang, Minggu (14). / 7 /2024).

BACA JUGA: Jadwal dan Live Link Proliga Final Four 2024: TUNGGU di Jakarta Tunggu Perubahan, Sektor Perempuan Sedang Panas

Pada laga ini, Noumory Keita menjadi bintangnya dengan 19 poin.

Pemain lain yang unggul adalah Daudi Okello dengan tambahan 13 poin.

BACA JUGA: Jakarta Elektrik PLN tembus Final Proliga 2024, Yolla Yuliana cetak rekor

Sementara Rendy Tamamilang juga tampil apik dengan menambah 13 poin.

Kemenangan Bhayangkara Jakarta diapresiasi oleh pelatih Riedel Toiran yang menyebut timnya telah membuktikan diri pantas tampil di final.

BACA JUGA: Ditonton SBY dan AHY, LavAni Jakarta Pastikan Lolos Final Proliga 2024

Sepanjang periode tersebut, kesuksesan Nizar Julifkar dan rekan-rekan stabil dan kalah bersaing dengan LavAni Jakarta dan Bank SumselBabel Palembang.

Memasuki empat pertandingan terakhir, tim partai Surabaya Samator mulai menanjak, di final mereka berhasil mengalahkan STIN BIN dengan tangan dominan.

“Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan ini. Semua pemain bermain sesuai ekspektasi saya dan mampu berkonsentrasi sepanjang pertandingan,” ujar pelatih asal Kuba itu.

Bersama pemain asal Jakarta Bhayangkara Toiran, Rendy Tamamilang berharap tren positif tersebut bisa terus berlanjut di papan atas.

Pemain kelahiran 12 Februari 1996 itu akan menghadapi Jakarta LavAni di final dengan harapan rekan-rekannya bisa tetap fokus karena finalnya soal masalah mental.

“Kami menikmati pertandingan hari ini. Kami harus terus menikmati dan menikmati setiap pertandingan,” kata Rendy.

Menarik ditunggu Final Proliga Putra Championship 2024 yang akan berlangsung Minggu (21/7/2024) mendatang di Stadion Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara Presisi Jakarta akan kembali menghadapi LavAni di final Proliga 2024.

Ini menjadi pertemuan ketiga kedua tim setelah sebelumnya terjadi pada tahun 2022 dan 2023.

Dari dua pertemuan sebelumnya, Bhayangkara Jakarta harus puas menempati posisi kedua usai menyerah dari tim Susilo Bambang Yudhoyono (proliga/mcr16/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *