Narti Ingin Memberi Sumbangsih Bagi Masyarakat dengan Menjadi Agen BRILink

saranginews.com, Jakarta – Jika Anda ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi tempat tinggal Anda, ada banyak cara yang bisa dilakukan.

Salah satunya sedang menari. Menyumbang semangat dan perannya sebagai wanita hebat, Nardi Agen BRILink Divisi BRI Karangboyo ingin terus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga: Bersama BRI, para pelaku UMKM ini melahirkan usaha mikro yang menarik

Setelah menyelesaikan sekolah dasar, gadis ini tidak pernah putus asa untuk bermimpi besar.

Seperti diketahui Agen BRILink merupakan perpanjangan dari layanan BRI dimana agen memberikan layanan perbankan secara langsung.

Baca Juga: Agen BRILink dan Mekaar Tingkatkan Pendapatan Nasabah

Layanan ini menjangkau seluruh wilayah di Indonesia termasuk wilayah 3T (terdepan, terpencil, dan tertinggal).

Tahun ini hampir lima tahun Nardi menjadi agen BRILink. Di tengah naik turunnya kondisi perekonomian, Nardi terus berupaya menjalankan usaha yang produktif dan berdampak ekonomi.

Baca Juga: Analis Rekomendasikan Saham BBRI, Ini Alasannya

Diakui Nardi, dengan menjadi agen BRILink, ia melakukan beberapa terobosan baru, salah satunya memperkenalkan pentingnya asuransi kepada seluruh masyarakat.

“Selain mengedukasi masyarakat tentang aspek perbankan, saya melihat lingkungan di sekitar kita sangat membutuhkan produk perbankan, terutama yang aman,” kata Nardi.

Menurut Nardi, dengan adanya asuransi AMKKM (asuransi kesehatan mikro terhadap kecelakaan dan kematian) BRI, bisa mempermudah jika ada tetangga yang jatuh sakit atau meninggal dunia.

Atas upaya dan upaya tersebut, Nardi mendapatkan penghargaan dari PT BRILife yang bekerja sama dengan BRI pada tahun 2023 dan menjadi pemenang transaksi BRILife tertinggi.

Inovasi yang dilakukan Nardi adalah dengan membuat plan untuk pelanggan dalam bentuk poin.

Setelah poin terkumpul, pelanggan dapat menukarkannya dengan sembako yang dijual di warung Nerdy.

Tentu saja hal ini mendorong masyarakat setempat untuk mau mengenal dan memahami transaksi perbankan apa saja yang bisa mereka lakukan.

Menanggapi hal tersebut, SEVP Ultra Mikro BRI M. Chandra Uttama menyampaikan pihaknya mengapresiasi para ibu-ibu AgenBRILink yang berprestasi dalam menghidupi keluarga dan memberikan nilai bagi masyarakat.

“Kami akan terus mengedepankan pemberdayaan agar perempuan-perempuan terbaik dapat memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat setempat,” ujarnya.

“Selanjutnya, untuk meningkatkan kesejahteraan para Agen BRILink khususnya Agen BRILink perempuan, BRI akan selalu memberikan skema reward yang menarik sebagai pelengkap khususnya bagi perempuan,” tutupnya.

Sebagai informasi, hingga akhir Mei 2024, BRI memiliki lebih dari 860 ribu agen BRILink yang tercatat berhasil mencatatkan 474 juta transaksi keuangan.

Peningkatan tersebut dibarengi dengan volume transaksi yang mencapai Rp 632 triliun (fny/adv).

Baca artikel lainnya… Pengelolaan aset lebih mudah dilakukan di Sentra BRI Prioritas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *