Jamkrindo Beri Bantuan Apresiasi kepada 4 Mantan Atlet Nasional

saranginews.com, JAKARTA – PT Guaranty Credit Indonesia (JamKrindo) memberikan bantuan sosial kepada empat atlet nasional dalam rangkaian kegiatan sosial memperingati HUT JamKrindo ke-54.

Direktur Utama Jamkrindo Ahmad Purvakajaya mengatakan, hal tersebut merupakan wujud terima kasih kepada para mantan pelaku olahraga atas kiprah dan prestasinya di bidang sepak bola.

Baca Juga: Kunjungan Perusahaan Penjaminan Kamboja, Jamkrindo Berbagi Pengalaman

Mantan atlet tersebut adalah Rochi Putire, Ismad Sofian, Amarsuki dan Vennard Hutabarat.

“Bantuan untuk menjaga atlet nasional ini merupakan wujud rasa syukur kami atas prestasi dan peran serta para atlet dalam kemajuan sepak bola nasional. Kami berharap dapat membantu mendorong para insan olahraga muda untuk lebih giat bekerja dan berprestasi di ajang nasional maupun internasional. .” kata Ahmad.

Baca juga: Realisasi Anggaran TJSL Asuransi Jacindo Capai Rp 1 Miliar

Pemberian apresiasi dilaksanakan pada Kamis, 11 Juli 2024 di Jakarta Utara di Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Jamkrindo dengan acara persahabatan dan permainan futsal internal yang mempertemukan perwakilan tim dari masing-masing unit kerja.

Kompetisi internal ini diadakan dengan mengingat nilai inti AKHLAK.

Baca juga: Petani Makmur Panen, Pupuk Indonesia Gandeng BULOG

“Saya berharap kompetisi futsal internal ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan persatuan di kalangan warga Jamkrindo,” harap Ahmad.

Selain dukungan sosial kepada atlet, Jamkrindo juga melakukan beberapa kegiatan sosial lainnya dalam rangkaian tahunan yang dimulai pada Maret 2024.

Bantuan tersebut berupa pembagian 5.400 sembako gratis, santunan anak yatim, santunan guru mengaji dan pengurus masjid, serta perlengkapan ibadah (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *