BYD Atto 3 MY2024 Dapat Pembaruan, Tampilan Hingga Teknologi Baru

saranginews.com – BYD Atto 3 versi terbaru hadir di pasar Eropa dengan banyak peningkatan di berbagai sisi, mulai dari tampilan hingga teknologi baru.

Perubahan pada desain EV ini meliputi trim hitam pada pilar jendela belakang (bukan perak), warna eksterior “Cosmos Black” baru, dan penghapusan tulisan “Build Your Dreams”.

BACA JUGA: BYD resmi distribusikan 1.000 kendaraan listrik ke konsumen

Interior SUV elektrik ini memadukan jahitan biru, hitam, dan merah di beberapa tempat, termasuk jok berbahan kulit sintetis.

Selain itu, sistem hiburan layar sentuh 15,6 inci dengan karaoke dan Apple CarPlay tersedia secara nirkabel.

BACA JUGA: BYD Shark meluncurkan produk global pertamanya

BYD Atto 3 yang diperbarui hadir dengan mode Camper baru yang memungkinkan Anda menggunakan AC saat mobil dimatikan dan baterai terisi lebih dari 20 persen.

Perlengkapan standar pada trim Standar dan Diperluas mencakup roda 18 inci dan ban lebih lebar (235/50), lampu depan LED, delapan speaker, sunroof panoramik, dan serangkaian teknologi keselamatan.

BACA JUGA: Test drive BYD Atto 3 Jakarta – Bandung Tembus Dago

Atto 3 Standard menyimpan energinya dalam baterai 49,92 kWh yang mampu digunakan untuk jarak tempuh hingga 345 km, sedangkan model Extended memiliki baterai 60,48 kWh yang memungkinkan mobil menempuh jarak hingga 420 km.

Jumlah tersebut berdasarkan hasil pengujian sesuai Worldwide Harmonized Light Vehicles Test Procedure (WLTP).

Kedua varian BYD Atto 3 menggunakan motor listrik 150kW/310Nm untuk menggerakkan roda depan dan baterainya berupa baterai lithium iron phosphate (LFP).

Daya pengisian cepat DC maksimum Atto 3 terbaru adalah 70 kW untuk Standar dan 88 kW untuk Extended. (mengemudi/semut/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA…Desain senar bass untuk BYD Atto 3 Door, Bobby: Bukan Gimmick Tak Berguna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *