Menjelang Musim Kompetisi 2024/2025, Spasojevic Tinggalkan Bali United

saranginews.com, Denpasar – Bali United akan mempertahankan striker Ilija Spasojevic jelang Liga Nasional Indonesia musim 2024/2025.

Spasojevic telah sepakat dengan pihak klub untuk tidak memperbarui kontraknya.

Artikel terkait: Spasojevic Absen di Laga Kontra Persib Bandung, Manajer Bali United Kirim Pesan Menyayat Hati

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada teman saya atas perjalanan luar biasa yang telah kita lalui bersama,” kata Ilya Spasojevic dari Denpasar, Jumat.

Pemain naturalisasi itu tak membeberkan detail kariernya di sepak bola Tanah Air.

Artikel terkait: Hugo Gomez Gabung Dewa United

Pencetak gol terbanyak Serdadu Tridatu berjanji akan kembali ke Pulau Dewata, hanya mengatakan kepergiannya dari Kabupaten Gianyar yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi babak baru.

Selamat tinggal Bali United. Saya berharap dapat kembali ke pulau indah ini dan kembali menjadi bagian dari keluarga Bali United. Terima kasih atas kenangan, kemenangan dan cintanya. Semoga selalu sukses dan bertemu lagi dengan pemain berusia 36 tahun itu kata pemain. Stryker menambahkan. .

Baca juga: Alasan Bojan Hodak Datangkan Igor Trich ke Persib

Spaso bergabung dengan Bali United pada akhir tahun 2017 setelah bermain untuk Bayankara FC yang saat itu berhasil meraih gelar juara Ligue 1 2017.

Selama hampir tujuh tahun bersama klub Serdadu Tridatu, Spaso memainkan 188 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Bali United FC, mencetak 88 gol dan memberikan 15 assist.

Beberapa turnamen yang pernah diikutinya antara lain Ligue 1, Piala Presiden, Piala Indonesia, Piala Menpora, Kualifikasi Liga Champions Asia, dan Piala AFC.

Dengan ratusan penampilan tersebut, Supaso membantu klub meraih dua trofi Ligue 1 kebanggaan masyarakat Bali pada musim 2019 dan 2021/2022.

Sebelum musim 2024/2025, total ada sembilan pemain Bali yang terpilih: Jaghan Muliana, Haudi Abdilla, Jefferson Assis, Mohammad Rido, Ebel Bessa, Ramdani Restalf, Mohamed Rashid, Fadil dan yang terbaru Ilija Spasojevic telah hengkang klub.

Sedangkan pemain baru antara lain Fitrul Dwi Rusutapa, Bagas Adi Nugroho, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nanbu, dan Brandon Wilson. (antara/jpnn)Video terpopuler hari ini:

Baca artikel lainnya… Sengketa penggunaan gereja menyebabkan bentrok jemaah di Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *