Marcell Siahaan Siapkan Penampilan Spesial di We The Fest 2024

saranginews.com, Jakarta – Musisi Marcel Sihan pun bangga menjadi bintang tamu We The Fest 2024 yang digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta.

Sebab, ini merupakan pengalaman pertamanya tampil di festival musik yang diselenggarakan Ismaya Live.

Baca juga: A Fest 2024 siapkan 51 artis dan banyak kejutan

“Saya sudah lama mendengar bahwa A The Fest adalah festival yang menampilkan musik yang tiada duanya,” kata Marcel Cihan di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Pria berusia 46 tahun itu mengaku sudah lama ingin tampil di We the Fest.

Baca Juga: Keseruan Menanti A Fest 2024

Menurut Marcel Ciahan, kesempatan itu akhirnya datang saat berbincang dengan direktur program We the Fest beberapa waktu lalu.

“Suatu hari aku bertemu adik Sarah di pernikahan teman kami dan berkata, ‘Ayo pergi ke pesta’. Aku ingin segera melakukannya,” ujar pelantun Akhir Cinta itu.

Baca Juga: A Fest 2024 Umumkan Lineup Tahap 3 Dari Peach Pit Hingga Marcel

Marcel Ciahan sudah mempersiapkan penampilan spesial untuk We The Fest 2024.

Ia ingin mengajak para penggemar untuk ikut bernyanyi sepanjang penampilannya.

“Daripada jadi penyanyi atau aktor, kita putuskan jadi music Director. Enaknya ajak semuanya, yuk nyanyi bareng, seru-seruan,” imbuh Marcel Ciahan.

Selain penampilan Marcel Ciahan, We the Fest 2024 juga menghadirkan puluhan musisi dan penyanyi dari dalam dan luar negeri.

A The Fest 2024 rencananya akan menghadirkan 51 nama termasuk J Balvin, Jozy, Peggy Gou yang tersedia sebagai headliner.

Berikutnya datang Bibi, Omar Apollo, Rush, Turnstile, Garcia, 3 Divas, Ali, Bernadia, Bilal Indrajaya, Nadine Amijah, Sal Priyadi, Reality Club, Rizky Fabian, Mahalini, Ganga dan lainnya.

Pada edisi tahun ini, A The Fest juga menawarkan banyak aksi hot, spesial dan berbeda dari lineup unggulannya.

“Salah satunya, Nadine Amijah akan memeriahkan konser Happy Birthday yang digelar pada tahun 2022 dan sukses terjual habis di panggung We The Fest,” ujar Sara Deshita, Program Director We The Fest.

Tiket Fest 2024 telah dijual dalam berbagai kategori melalui situs resmi penyelenggara. (Merah/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *