Ikuti Kontes Online Berhadiah Paket Perjalanan ke Malaysia, Ini Syarat-syaratnya

saranginews.com, JAKARTA – AXN Asia, saluran hiburan publik berbahasa Inggris yang dijalankan oleh KC Global Media dan Tourism Malaysia, meluncurkan buku perjalanan terbarunya ‘Unfading Memoirs’.

Acara ini akan ditayangkan mulai 11 Juli 2024, secara online dan di televisi di seluruh Asia.

Baca juga: Kolaborasi Perdana AXN Asia dan Tourism Malaysia menghadirkan tur yang luar biasa

Dipimpin oleh Justin Bratton (Asia’s Got Talent, Screaming at Stars) dan Selina Lo (Hellraiser 2022 dan musim terakhir Lord of the Rings: The Rings of Power), serta penggemar kuliner dan perjalanan Erwan Heussaff (Let it Simmer, Survivor , Filipina)’ Unfading Memoirs’ adalah perjalanan eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan spektakuler Malaysia. 

Program ini kemudian membuat daftar keinginan yang mencakup tiga pilar: petualangan, budaya, dan memasak.

Baca juga: Diminati Klub Malaysia, Mateo Kocijan Ungkap Alasan Pilih Persib Bandung

‘Unfading Memoirs’ adalah serangkaian konten digital yang membawa pengunjung dalam perjalanan menjelajahi Malaysia yang menarik, menangkap konten dari setiap destinasi yang dijelaskan oleh AXN dengan cara yang menginspirasi dan unik.

George Chien, salah satu pendiri, CEO dan ketua KC Global Media, mengatakan Malaysia tetap menjadi surga wisata dengan warisan budaya dan sejarah yang kaya serta semangat untuk terus berinovasi.

Baca juga: Bea Cukai Gagal Menyelundupkan 156 Kerangka dan Kelapa ke Malaysia

“Baik kunjungan pertama atau kunjungan kesepuluh, Anda akan selalu mencari pengalaman baru,” kata George Chien dalam keterangannya, Minggu (14 Juli). 

Dalam konteks George Chien, Malaysia adalah satu-satunya tujuan.

Banyak pengalaman seru yang menjadikan Malaysia sebagai esensi Asia dengan menghadirkan label ‘Real Malaysia Malaysia’. 

“Suatu kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan pariwisata Malaysia untuk menghadirkan ‘kenangan yang tak terlupakan’,” ujarnya.

George Chien menambahkan wisatawan dari berbagai kalangan akan menikmati berbagai atraksi wisata dan hiburan yang menghadirkan konten indah yang dibuat dari sudut pandang pelanggan berbeda di lokasi berbeda di Kuala Lumpur, Penang, Sarawak, dan Sabah. . 

Program ini menawarkan perspektif berbeda untuk memotivasi penonton agar mendukung tujuan besar ini.

Pengunjung akan merasakan pengalaman berjalan di dasar laut dan menaiki kereta bersejarah di sepanjang Borneo Railway, menikmati panorama dari balon udara.

Selain itu, penonton akan dibuat takjub dengan seniman-seniman muda dan seniman tradisional serta menikmati sajian lezat warisan kuliner Malaysia.

Direktur Jenderal Pariwisata Malaysia Manoharan Periasamy mengatakan, tempat-tempat wisata di Malaysia, mulai dari sejarah, budaya, dan keindahan alam, menawarkan banyak pilihan bagi wisatawan untuk menikmati liburan yang sempurna.

Malaysia dengan bangga mempersembahkan pesona uniknya melalui perpaduan kehangatan masyarakatnya dan reputasi Malaysia sebagai surga kuliner kepada khalayak dengan cara yang unik bersama AXN Asia.  

Pengunjung dari seluruh dunia juga diundang untuk membuat deskripsi destinasi unik ini dan berkesempatan memenangkan perjalanan eksklusif.

“Bagi yang ingin berkunjung ke Malaysia atau berencana berkunjung lagi, dapat mengikuti kontes online ini dan berkesempatan memenangkan paket wisata tiga hari dua malam senilai $1.400,” jelasnya. 

Syaratnya adalah sebagai berikut:

1. Jika Anda pernah ke Malaysia, kirimkan foto atau video perjalanan tak terlupakan Anda atau jika Anda belum pernah ke Malaysia, kunjungi www.axn-asia.com/UnfadingMemoirs dan posting foto destinasi impian Anda. Terletak di Malaysia.

2. Kemudian posting foto tersebut di akun media sosial pribadi Anda dengan caption @AXNasia dan gunakan hashtag #AXNUnfadingMemoirs dan #MalaysiaTrulyAsia.

3. Kompetisi berlangsung pada tanggal 15 Juli hingga 25 Agustus 2024 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 September 2024. (esy/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *