PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com Jakarta – band Inggris; PREP telah merilis single baru bertajuk Found Call yang berkolaborasi dengan Eddie Chacon.

Lagu “The Call” dimulai dengan iklan oleh Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: Pra-Rilis Untuk Memutar Musik Dengan Video Klip Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saya merasa terhormat mengetahui dia ingin berkolaborasi,” kata PREP.

“Lagu itu diselesaikan dalam beberapa jam, memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bisa juga terdengar seperti sengatan listrik. Anderson .Pak meninggalkan botol di studio dari pesta Grammy hari itu. “Kami juga melakukan gaya Los Angeles,” tambahnya.

Baca Juga: PREP Debutkan Lagu Baru Dalam Satu Hari

Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Band yang beranggotakan Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album acara tersebut.

Dalam proses produksi album, PREP berkolaborasi dengan Renaud Letang; Eddie Chacon Phum Viphurit Perpisahan Vicky Musisi seperti Anomalie diundang.

“Mereka semua membawa ide-ide baru dan membantu kami menciptakan materi baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain di ruangan yang sama,” lapor PREP.

PERSIAPAN adalah hari Sabtu; 11 Mei Tennis Indoor Senayan Jakarta 2024 menggelar konser.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 mereka yang sedang berlangsung. (de/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *