PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis single baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sakon.

Panggilan Itu diumumkan oleh Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Bum Gandeng Vipurit di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku bangga atas kolaborasinya dengan Eddie Sacon yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca juga: PREP rilis lagu pembuka dengan video musik eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Saccone dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung karena dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam dengan synth dan berbagai instrumen lainnya dimainkan. Bahkan mungkin ada sitar listrik. Hari itu, Anderson Bach meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” ujarnya.

Baca juga: PREP meluncurkan lagu baru satu per satu

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ab Myrdyn, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Fum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil di ruangan yang sama,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Senayan Indoor Tennis, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024 mereka. (TED/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *