Tampil di Akhlak Fest 2024, Komut Baru Pertamina Simon Aloysius Mantiri Dapat Sambutan Antusias

saranginews.com – JAKARTA – Simon Aloysius Mantiri yang baru saja menjabat Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) tampil perdana di hadapan ribuan pegawai dan petinggi perusahaan pelat merah itu pada AKHLAK Fest 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6.9.). 

Simon tak hanya hadir namun juga menjadi pengisi acara dalam rangkaian acara yang dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir dan CEO PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati.

BACA JUGA: Kementerian BUMN menunjuk Simon Aloysius Mantiri sebagai Komisaris Transportasi Pertamina menggantikan Ahok

Ia naik panggung dan bermain drum bersama Dewa 19 yang membawakan lagu “Separuh Nafas”.

“Kami akan memanggil seseorang bernama Simon Aloysius Mantiri,” kata Ahmad Dhani dari Dewa 19 saat Simon diundang ke atas panggung dan mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

BACA JUGA: Pelita Air bersama Pertamina tanam 10 ribu pohon di Jawa Timur

Usai acara, Simon pun menerima ucapan terima kasih dari para hadirin, mulai dari Nicke hingga para pegawai muda Pertamina.

“Baik pak!” kata mereka sambil mengacungkan jempol pada Simon.

BACA JUGA: Erick Thohir: Timnas Bersama Fans, Kita Tantang Australia Lagi

Di sisi lain, Simon berpesan agar insan Pertamina selalu berinovasi dan memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia.

“Pertamina merupakan aset nasional yang strategis. “Kami akan melihat dengan sekuat tenaga agar seluruh lini operasional Pertamina dapat memberikan manfaat yang besar bagi negara dan masyarakat Indonesia,” kata Simon.

AKHLAK Fest 2024 bertujuan untuk memperkuat budaya kerja AKHLAK (Reliability, Trustworthiness, Harmonious, Loyal, Adaptable, Collaborative) yang menjadi landasan kuat transformasi Pertamina menuju perusahaan energi kelas dunia.

Acara ini diharapkan dapat mempertemukan para petinggi Pertamina Group dengan semangat Satu Pertamina, sekaligus menampilkan program budaya seluruh entitas Pertamina Group.

AKHLAK Fest 2024 juga disponsori oleh berbagai kegiatan talkshow, Perwira Award dan aktivasi kegiatan komunitas oleh karyawan Pertamina Group. (mcr4/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *