PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP kembali merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Saccone.

Lagu Call It dirilis melalui Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Bum berkolaborasi dengan Vipurit di Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku paling bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Saccone atau yang lebih dikenal dengan duo Charles dan Eddie di tahun 90an.

Baca juga: PREP membuka lagu dengan video eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua sangat mengagumi Eddie Saccone dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat terhormat mengetahui bahwa dia ingin bermitra dengan kami,” kata PREP.

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam, memainkan synth dan berbagai instrumen lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara dengung listrik. Anderson Bach meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

Baca juga: PREP merilis lagu baru dalam satu hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Lively ab Myrdin, Guillaume Jambel dan Don Radcliffe ini kemudian berbicara tentang album The Program.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang banyak musisi, seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Fum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *