Keseruan di AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, Siap-Siap Perebutan Juara Utama

saranginews.com, Jakarta – AEON Mall Deltamas sukses menjadi tuan rumah AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 pada 3-7 Juli.

Kompetisi final yang digelar di East Atrium AEON MALL Deltamas ini menghasilkan dua juara di tunggal putra dan putri U13 serta satu ganda campuran Senior.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City kembali mengadakan turnamen bulu tangkis dengan kategori dewasa.

Pemenang akan diumumkan dan diberikan penghargaan pada Turnamen Bulutangkis yang diresmikan di AEON Mall Deltamas pada Minggu (7/7) dengan partisipasi dan perwakilan dari Wahoo Hidayati, Chief Operating Officer AEON MALL Deltamas.

Pada laga terakhir kategori U13, Oriel Sakha Wiratama menjadi juara pertama di tunggal putra. Sedangkan runner up tunggal putra Aksa Pirnama, Ibnu Abbas dan Fareel Athariz Al Khalifa bersama-sama menempati posisi ketiga.

Baca juga: UEA-Indonesia Bersama Kembangkan Pencak Silat dan Bulu Tangkis.

Di tunggal putri, Magdalena Vijayananda menduduki puncak daftar, disusul sprinter Dinar Kuratuen dan Dini Octalira Jendrato serta Miyoshi Emma di posisi ketiga.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi tuan rumah AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 yang tahun ini memasuki putaran kedua dan akan diselenggarakan di lima mall dibawah pengelolaan AEON Mall Indonesia. Kami berharap kompetisi ini dapat membantu mengembangkan keterampilan para pemain bulutangkis muda Indonesia dan kata Tetsuya Kimura, Presiden PT AEON Mall Indonesia, dapat berkontribusi dalam pengakuan tersebut.

Baca juga: BATC 2024: China Kalah Sedih, Tim Bulu Tangkis Putra Indonesia Hilang di Perempatfinal

 Kimura mengucapkan selamat kepada para pemenang AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024.

Ia juga berharap para atlet tidak kecewa dengan kompetisi yang digelar Yonex Sunrise Indonesia, Genius dan Grab serta mengevaluasi hasil mereka di banyak kompetisi ke depan.

Saat itu, AEON Mall menyelenggarakan Indonesia Badminton Cup 2024, sebuah kompetisi bela diri campuran yang diikuti 32 peserta.

Diselenggarakan pada tanggal 6-7 Juli, AEON MALL Deltamas selalu mengundang para tamu dari AEON MALL Deltamas untuk melihat lebih dekat lagi ketatnya persaingan yang terjadi di semua venue.

Alhasil, Wisnu Viantho/Saifah Shabrina menjadi juara pertama, disusul Prajwan Risky Junadi/Natasia Sandiputri, Hartadi Roshi/Claudia Parmitha, dan Ahmed Seifuddin/Nina Trinawati di peringkat ketiga.

AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 menggunakan sistem ganda. Pada Minggu (14/7), babak grand final atau final akan digelar di AEON MALL BSD City yang mempertemukan pemenang dari masing-masing mall untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah sebesar Rp 39 juta.

“Selamat kepada para juara U-13 dan Campuran. Khusus untuk juara U-13, semoga kesuksesan AEON MALL Deltamas minggu ini bisa dilanjutkan dengan gelaran final di AEON MALL di AEON MALL Indonesia Badminton Cup 2024.” 14, Operasional BSD di City AEON MALL Deltamas.

Selain pertandingan bulu tangkis, sorak sorai penonton juga dapat dirasakan melalui kunjungan besar-besaran “Juggling Challenge And the Juggling Shuttlecock (Coke) Challenge.

Selain itu, Zeeraut dan Baghs Maulana juga hadir pada Minggu (7/7) membawakan pertandingan seru yang disaksikan langsung oleh penonton.

“Dengan selesainya penyelenggaraan AEON MALL Indonesia Badminton Cup 2024 di AEON MALL Deltamas, kami berharap dapat membuka peluang dan peluang untuk melahirkan bibit-bibit baru bulutangkis yang baik dan karir masa depan. Selamat kepada para pemenang dan bertemu di AEON Mall, kata Yogi. .

AEON Mall Deltamas aktif mendukung kegiatan dan acara yang dapat meningkatkan produktivitas dan kesehatan, dan baru-baru ini berpartisipasi dalam acara bersepeda “Japanese Sports Park” pertama di Indonesia yang bertajuk “VS Challenge”. (Aliran / jpnn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *