Jasa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Asia Awards 2024

saranginews.com, SINGAPURA – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan kategori Strategic Partnership of the Year di Insurance Asia Awards 2024.

Penghargaan tersebut diberikan atas inisiatif strategis Diagnostik Luka, Formulasi dan Peralatan Medis Nasional Jasa Raharja (DC-FMN-JR).

Baca Juga: Jasa Raharja mengatakan penyaluran TJSL tidak hanya fokus pada fasilitas, tapi juga efisiensi tenaga kerja

Seperti yang Anda ketahui, Insurance Asia Awards adalah salah satu acara paling bergengsi di kawasan Asia-Pasifik, yang memberikan penghargaan kepada perusahaan asuransi yang telah mencapai kesuksesan luar biasa, menetapkan standar baru, dan menunjukkan inovasi dalam industri.

Chief Executive Officer Jasa Raharja Rivan A. Menurut Purwantono, Jasa Raharja BUMN akan terus berupaya meningkatkan operasional perusahaan agar lebih melayani masyarakat dan bersaing dengan perusahaan internasional.

Baca Juga: Direktur Jasa Raharja Apresiasi Perubahan dan Kreativitas Polri

“Ini merupakan komitmen perusahaan untuk memuaskan seluruh pemangku kepentingan,” ujarnya.

Penghargaan ini menjadi bukti kemampuan Jassa Raharja menjadi perusahaan asuransi terkemuka di tanah air dan di Asia.

Baca Juga: Luar Biasa! Jasa Raharja mengantongi tas pemburu emas di Bina Mitra UMKM Awards 2024

Keberhasilan ini diraih berkat kerjasama seluruh insan perusahaan dan dukungan seluruh pemangku kepentingan dan akan terus ditingkatkan.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memperkenalkan inovasi-inovasi lain yang menjadi pionir industri baik di Indonesia maupun di luar negeri,” kata Rivan.

Chief Executive Officer Jasa Raharja Rivan A. Purvantono menghadiri acara penghargaan yang diadakan di Marina Bay Sands Exhibition and Convention Center Singapura pada Selasa (9/7/2024) di mana Chief Operating Officer menerima penghargaan tersebut. Bersamaan dengan Jasa Raharja, Devi Aryan Suzanna Kepala Pelayanan, Kepala Asuransi dan Sekretaris Perusahaan. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Jasa Raharja dan Lemhanas berkolaborasi untuk meningkatkan kesadaran nasional terhadap pemimpin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *