Demokrat Usung Elly Lasut-Michaela Paruntu di Pilgub Sulut 2024

saranginews.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ella Engelbert Lasut dan Mihaela Elsiani Paruntu untuk mencalonkan diri pada Pilkada Sulawesi Utara 2024.

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Auditorium Yudhoyono Jakarta, Rabu (10/7).

BACA JUGA: Demokrat Ajukan Pedoman Gubernur 2024, Harapkan Hofif dan Emil Dardak

AHY mengatakan Ellie merupakan sosok publik figur yang memiliki banyak pengalaman dan prestasi.

“Prestasi, prestasi, prestasi dan kontribusinya terhadap pembangunan masyarakat Kabupaten Talaud sudah terbukti dengan baik,” kata AHY.

BACA JUGA: Demokrat Usung Zulkiflimansiah-Suhaili di Pilkada NTB 2024

AHY juga menyebut Elli merupakan kader demokrasi terbaik dan siap menunaikan amanah masyarakat Sulut.

Berkat harapan dan dukungan banyak pihak di Sulut, Pak Alley merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang saat ini tengah menjalani masa jabatan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat di DPD Sulut, ujarnya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Berikan Tiket Jabatan Gubernur Riau kepada Kakak M. Nazaruddin

Menurut AHY, Ella juga berhasil menambah perolehan suaranya pada pemilu 2024 sebagai ketua DPD.

Awalnya Demokrat tidak mendapat kursi di Sulut, namun kini bisa mendapatkan kursi dan menjadikan putrinya Hillary Brigitta Lasut sebagai anggota DPR RI serta menambah jumlah kursi di tingkat provinsi dan kabupaten, ujarnya. menjelaskan

Ellie, sementara itu, mengucapkan terima kasih atas rekomendasinya.

“Atas nama masyarakat Sulut, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Ketua Umum yang selalu menepati janjinya dan memperhatikan kondisi dan kondisi masyarakat,” kata Ellie. (mcr8/jpnn) Jangan lewatkan video terbaru :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *