D. Larasati Kembali Pimpin Modern Pentathlon DKI Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – D. Larasati kembali menjabat sebagai Ketua Modern Pentathlon Indonesia (MPI) DKI Jakarta.

Ini merupakan masa jabatan keduanya sebagai pemimpin pentathlon.

BACA JUGA: Asian Games 2018: Lima stadion modern sudah siap

Saya siap kembali memimpin pentathlon Indonesia musim ini untuk DKI Jakarta, kata D. Larasati dalam keterangan resmi, Selasa (9/7).

Menurut dia, Direktorat Provinsi (Pengprov) DKI Jakarta menggelar musyawarah provinsi (musprov) sebagai subyek perkumpulan dan hukum Pentathlon Modern Indonesia (AD/ART MPI).

BACA JUGA: Simak Residensi Lima Bulan, Kakorlantas Goves Jakarta-Tangerang

Topik yang dibahas adalah meningkatkan kinerja para pemain MPI secara nasional dan internasional.

Dalam Musoprov tersebut, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI dipimpin ketua acara Moh Ied, Pengurus Pusat (PP) MPI dan Wakil Ketua Bidang Prestasi Ijar, serta seluruh kota administratif (pengkot) di bawah MPI DKI. total enam walikota.

BACA JUGA: Copa America 2024: Argentina Selangkah lagi menyamai rekor impresif Matador

Para pengurus ini merupakan bagian yang mempunyai hak untuk ikut serta dalam pengambilan keputusan kebijakan di pemerintahan daerah.

D. Larasati mengaku selama empat tahun berada di Ibu Kota, seluruh Wali Kota menerima laporan laporan keuangan dan pekerjaannya.

Pada sidang pleno kedua, D. Larasati terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPI DKI Jakarta untuk masa jabatan kedua yakni 2024-2028.

“Sebelum penutupan ibu kota, saya langsung ditunjuk untuk menyusun rencana kerja empat tahun ke depan yang mencakup rencana jangka pendek, menengah, dan panjang untuk lima pertandingan musim ini di Indonesia,” ujarnya. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *