Ajak Bikers Mempromosikan Wisata Indonesia, Motul Gelar Touring ke Flores

saranginews.com, JAKARTA – PT. Motul Indonesia Energy (MIE) sebagai distributor utama bahan bakar Motul di Indonesia mengadakan kampanye Motul #ExploreIndonesia.

Kampanye ini bertujuan untuk mempromosikan destinasi wisata atau tempat terbaik di Indonesia yang cocok untuk dijelajahi dengan sepeda motor.

BACA Juga: Oli Motul Terbaru bisa dipercaya untuk kecepatan dan berkendara sehari-hari dengan mengadopsi teknologi Ester

Acara ini memilih lokasi di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Wisata Flores ini bertajuk Eksplorasi Tanpa Batas.

Manajer Penjualan Nasional PT. Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba mengatakan konsep kampanye Motul #ExploreIndonesia merupakan yang pertama kali diluncurkan oleh salah satu produsen bahan bakar.

BACA LEBIH BANYAK: Oli Motul 300V Terbaru Diklaim Tingkatkan Performa Sepeda Motor

“Saya rasa belum ada satu pun top manajemen industri pelumas di Indonesia yang begitu tertarik dengan bisnis paket ziarah seperti ini.”

“Hal ini menunjukkan semangat Motul cha yaitu SEMANGAT dan PERSAUDARAan yang tercermin dalam kehidupan sehari-hari dan bukan sekedar jargon,” kata Welmart dalam keterangannya, Rabu (10/7).

BACA JUGA: Motul Raih Penghargaan Pelumas Terbaik di Brand Choice Awards 2024

Beberapa tempat keren yang bisa dikunjungi dalam wisata Flores ini antara lain adalah Kebun Kopi Wolupaku yang terkenal dengan cita rasa kopinya yang luar biasa.

Di sana, Sobat Motul bisa menikmati kopi langsung dari ladangnya.

Ada pula Desa Bena yang merupakan situs warisan budaya Zaman Batu di Bajawa Flores. Sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur dengan pemandangan pegunungan sebagai tempat kedudukan para dewa.

Berikutnya adalah Telaga Kelimutu yang terletak di Desa Pemo, Kecamatan Kelimutu, Kabupaten Ende.

Danau Kelimutu dikenal dengan sebutan Danau Tiga Warna karena memiliki tiga warna berbeda yaitu merah, biru, dan putih. Warna-warna ini terus berubah seiring waktu.

Kemudian tujuan dilanjutkan ke Pulau Padar yang merupakan pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo.

Pesona Pulau Padar adalah keindahan laut dan pemandangan alam terbuka yang indah.

Tempat lain yang patut Anda lihat saat berkunjung ke NTT tentunya adalah Pantai Pink, salah satu pantai terindah di Indonesia.

Pasalnya, kawasan tersebut memiliki pantai berpasir merah muda yang indah.

Jangan lupa Taman Nasional Komodo yang juga sangat populer di Indonesia ini wajib dikunjungi jika berkunjung ke Nusa Tenggara Timur.

Kawasan ini merupakan rumah bagi Komodo (Varanus komodoensis), spesies purba yang masih hidup di pulau tersebut hingga saat ini.

Pilihan tempat ini bisa menjadi rekomendasi bagi Sobat Motul saat merencanakan perjalanan ke Flores, NTT. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Didukung Motul, Kawasaki siap menghadapi musim baru WSBK 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *