Sukarelawan Sebut Duet Ahmed Zaki dan Kaesang Sebagai Pasangan Ideal Untuk Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – Rekan relawan Bang Zaki mengusulkan duet Ahmad Zaki Iskandar dan Kaesang Pangarep, sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada pilkada mendatang.

Koordinator relawan Kawan Bang Zaki, Muhammad Fauzan Irvan mengatakan, perpaduan pengalaman politik Zaki dan daya tarik Kaesang di kalangan pemilih muda akan menjadi kekuatan besar dalam kontestasi ini.

Baca juga: Bupati Ahmed Zaki Raih Gelar Doktor Berkat Tesisnya tentang Inovasi Digital 

Kami yakin duo ini bisa membawa perubahan positif bagi Jakarta, kata Fauzan dalam keterangannya, Selasa (7/9).

Ia mengatakan, Ahmad Zaki memiliki rekam jejak yang terbukti memimpin Kabupaten Tangerang dengan berbagai inovasi dan program yang sukses. 

BACA JUGA: Pilkada Serentak 2024, Kaesang Buka Peluang Koalisi PSI-PKS

Sedangkan Kaesang Pangarep mempunyai potensi besar dalam menarik pemilih muda dan menginspirasi generasi baru dengan visinya yang segar dan energik, lanjutnya.

Fauzan juga menambahkan, duet Zaki-Kaesang yakin bisa mengalahkan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman atau dikenal pasangan AMAN di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Baca juga: Kaesang: PKS Pemenang Pilkada DKI, Calon Gubernur Terbaik

“Dengan perpaduan pengalaman Zaki serta inovasi dan semangat anak muda yang dibawa Kaesang, kami yakin bisa memberikan alternatif yang lebih baik dan menjawab tantangan Jakarta di masa depan,” jelasnya.

Ia menegaskan, Ahmad Zaki Iskandar yang menjabat Bupati Tangerang dua periode memiliki rekam jejak yang mengesankan. 

Di bawah kepemimpinannya, Kabupaten Tangerang mengalami banyak perkembangan signifikan di berbagai sektor seperti kesehatan, pendidikan, olah raga, dan infrastruktur.

Dijelaskannya, prestasi yang diraih Zaki antara lain sebagai Bupati Tangerang membangun empat rumah sakit daerah dengan spesialisasi masing-masing dan meningkatkan fasilitas kesehatan di puskesmas.

Mengembangkan pendidikan melalui program Sanisek dan Sanitren, serta menambah unit sekolah dan ruang kelas baru. Membuat 29 mini stadion dan membuat klub basket Tangerang Hawks, ujarnya.

Tak hanya itu, kata dia, Zaki juga melakukan pembangunan ekonomi seperti FlyOver Cisauk, perbaikan jalan sepanjang 1.000 km, dan pemasangan penerangan umum di lebih dari 20.000 titik.

“Dapatkan WTP dari BPK dan Kemenkeu sebanyak 15 kali berturut-turut. Ciptakan Desa Wisata Budidaya Perairan Perkotaan Ketapang dan laksanakan program bedah rumah GEBRAK PAK KUMIS,” ujarnya.

Selain itu, Zaki juga pernah menjadi anggota DPR, Manajer Timnas U-20 dan U-17, serta Staf Khusus Menteri Koordinator Perekonomian.

Fauzan menjelaskan: “Berbagai penghargaan dan prestasi yang diraih selama berkarir menunjukkan kepemimpinannya yang kompeten dan visioner.

Ia mengatakan, rekan relawan Bang Zaki optimistis pasangan ini mampu mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi Jakarta, mulai dari transportasi, kemacetan, hingga permasalahan sosial dan ekonomi. 

“Mereka yakin dengan kepemimpinan yang berpengalaman dan visi yang progresif, Jakarta bisa menjadi kota yang lebih baik dan maju,” ujarnya.

Dengan dukungan yang besar dari para relawan dan masyarakat, kami berharap pasangan Ahmad Zaki dan Kaesang dapat bersaing dan merebut hati pemilih Jakarta pada Pilkada 2024, tutup Fauzan. (mcr8/jpnn)Video terpopuler hari ini:

BACA ARTIKEL LAGI… Pilkada DKI Jakarta, Nama-Nama Ini Masuk Radar Partai Demokrat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *