PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis lagu baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It dirilis di Bright Antenna Records dengan rilisnya

BACA JUGA: PREP berkolaborasi dengan Phum Viphurit di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Terkait kolaborasi dengan Eddie Chacon yang di tahun sembilan puluhan dikenal dengan nama duo Charles & Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA JUGA: PREP rilis single dengan video unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik tur PREP. Kami semua sangat menyukai Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa sangat terhormat mendengar dia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan hanya dalam beberapa jam, semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Mungkin sitar elektrik juga. Anderson .Paak meninggalkan botolnya di studio hari itu ketika dia meninggalkan Grammy.” Kami juga menyelesaikan lagunya di Los Angeles ,” dia melanjutkan.

BACA JUGA: PREP rilis single baru One Day At A Time

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe ini berbicara tentang album Program.

Dalam program produksi albumnya, PREP mengundang beberapa penyanyi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami mengembangkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat bermain bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP baru-baru ini menggelar konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 11 Mei 2024 malam.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka yang sedang berlangsung pada tahun 2024. (ayah/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *