Kanwil Bea Cukai Banten Raih Penghargaan Atas Partisipasi Aktif dalam Program P4GN

saranginews.com, SERANG – Kantor Wilayah Bea dan Cukai Banten (Canville) mendapat penghargaan atas partisipasi aktifnya dalam pelaksanaan program Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan Narkoba Ilegal (P4GN) di Provinsi Banten.

Penghargaan tersebut diserahkan Badan Narkotika Nasional Provinsi Banten (BNNP) dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 yang digelar di Convention Hall Hotel Horison pada Rabu (3/7).

BACA JUGA: Layanan Buka Kunci IMEI Marak, Bea Cukai Sarankan Masyarakat Beli Ponsel di Toko Terpercaya

Kepala BNNP Banten Rohmad Nursahid mengatakan kerja sama semua pihak menjadi kunci penting dalam pemberantasan narkoba.

“Untuk itu kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari instansi pemerintah, lembaga vertikal, aparat penegak hukum, bea dan cukai, tokoh pemuda, tokoh agama hingga tokoh masyarakat yang telah banyak membantu kami dalam bekerja,” kata Rohmad. Nursahid. dalam pengumuman resminya, Senin (7 Agustus).

BACA JUGA: Ini adalah dukungan bea cukai untuk 3 area fokus Rencana Strategis SCO 2024-2025.

Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Banten Rahmat Subagio menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diberikan kepada BNNP Banten.

Ia menegaskan pihaknya akan terus melanjutkan kerja sama dalam pemberantasan peredaran narkoba, khususnya di wilayah Provinsi Banten.

BACA JUGA: Lakukan pengendalian bea dan cukai terhadap ekspor sekam sawit dan klinker semen ke Jepang dan Australia

Rahmat berharap dapat meningkatkan sinergi antara Bea Cukai dengan BNN dan instansi lainnya.

“Saat ini diperlukan kerja sama yang baik dalam pemberantasan peredaran narkoba di Provinsi Banten dengan semakin maraknya jaringan sindikat narkoba yang kreatif,” pungkas Rahmat (mrk/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *