Gandeng Pilkada AI, tvOne Tingkatkan Tayangan Seputar Pemilihan Kepala Daerah

saranginews.com, JAKARTA – TVOne bekerjasama dengan Pilkada. Mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024.

Kemitraan ini untuk membantu para calon utama daerah (CACADA) menyusun rencana kampanye yang spesifik dan tepat mulai dari wali kota, wali kota, hingga gubernur.

BACA LEBIH LANJUT: Dr. Kim Seong Seon ada di TVOne minggu ini

Selain itu, memberikan informasi seputar Pilkada secara akurat, cepat, dan terpercaya kepada masyarakat. 

“Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan konten baru dan inovatif dengan menggunakan teknologi terkini,” kata Maria Goretti Limy, Direktur Pemasaran Bisnis/Penjualan dan Pemrograman TVOne Jakarta, dalam Hari Ini Senin (9/7).

BACA JUGA: 9 Pemimpin Daerah Terima Penghargaan Inovasi Pembangunan TV One Nation

Kombinasi istimewa ini dapat dilihat secara online di Pilkada.AI. Di wilayah ini, perwakilan daerah dapat menerima saran berdasarkan kebutuhan kampanye dan komunitas.

Dari isu-isu kritis di kabupaten hingga rekomendasi kampanye strategis, termasuk saran komunikasi, dan konten untuk iklan kampanye iklan dan talkshow di TVOne.

BACA LEBIH LANJUT: tvBet menyelenggarakan doa dan bantuan kemanusiaan untuk Palestina bekerja sama dengan PMI

Kemudian tvOne akan disajikan dengan cara, informasi dan fakta yang menarik. Melalui fitur-fitur yang ditawarkannya, cakada dapat menerapkan strategi kampanye khususnya di media. 

Pilkada.AI merupakan platform yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan big data untuk memberikan solusi kepada pengelola daerah guna meningkatkan efektivitas kampanyenya.

Dengan Pilkada.AI, pengumpulan dan analisis informasi politik dilakukan secara akurat dan komprehensif. Platform ini menawarkan solusi terpadu untuk kebutuhan kapitalisasi regional.

Mulai dari perencanaan program, isu-isu kritis, komunikasi kampanye, citra publik AI, isu-isu daerah, kepemimpinan daerah, pemetaan pemilu, manajemen tim lapangan. 

Berkat konstitusi ini, seluruh bupati yang ikut serta dalam pilkada mempunyai peluang yang sama untuk memenangkan pemilu, kata CEO Pilkada AI Nadia Shabilla.

Ia berharap kerja sama TVOne dan Pilkada.AI dapat meningkatkan kualitas informasi dan pemberitaan terkait Pilkada 2024.

“Melalui langkah positif ini, kami berharap dapat memberikan banyak manfaat bagi semua pihak, termasuk calon pemimpin daerah, pemerintah, dan masyarakat Indonesia,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *