PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, JAKARTA – Grup asal Inggris PREP merilis single baru berjudul Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Panggilan Itu diumumkan oleh Bright Antenna Records.

BACA JUGA: PREP Berkolaborasi Dengan Phum Viphurit Di Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru mereka, The Program, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

Berbicara soal kolaborasi dengan Eddie Chacon yang dikenal di tahun 90an dengan nama duo Charles dan Eddie, PREP mengaku sangat bangga.

BACA LEBIH LANJUT: PREP Rilis ‘Open Up’ Dengan Video Musik Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kita semua mengidolakan Eddie Chacon dan musik yang dia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mengetahui bahwa dia ingin bermitra dengan kami,” kata PREP.

“Lagu ini diselesaikan dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin terdengar suara dengungan listrik. Anderson: Paak meninggalkan botol di studio hari itu dari Grammy. “Kami menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles,” lanjutnya.

BACA JUGA: PREP merilis lagu baru setiap hari

Panel yang terdiri dari Tom Havelock, Lively ap Mirdin, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe berbicara tentang The Programme.

Dalam proses produksi albumnya, PREP mengundang sejumlah musisi seperti Reno Letang, Eddie Chacon, Phum Vifurit, Vicky Frevel, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia mereka tahun 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *