Wuling Tebar Banyak Promo Selama Juni 2024, Simak Nih!

saranginews.com, JAKARTA – Wuling merayakan hari jadinya yang ke-7 di Indonesia, di bulan Juni 2024 ini menghadirkan berbagai program menarik bertajuk “Gebyar Promo Wuling”.

“Memasuki hari jadinya yang ke-7, Wuling memberikan apresiasi konsumen dengan berbagai program demi kenyamanan dan akomodasi konsumen,” kata Sales Operations Manager Wuling Motors Edison dalam keterangannya, Sabtu (6/7).

BACA JUGA: Upaya Wuling memajukan dunia pendidikan vokasi di Indonesia

Dengan hadirnya program-program menarik yang bisa dirasakan langsung oleh konsumen di Indonesia, Wuling berharap calon konsumen bisa merasakan berbagai manfaat yang dihadirkan.

“Melalui Wuling Promotion Festival, kami berharap konsumen dapat menikmati berbagai manfaat istimewa dan bersama Wuling berkendara menuju masa depan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for a Better Life,” ujarnya.

BACA JUGA: SUV listrik Wuling Starlight S rencananya meluncur Agustus mendatang

Dalam program ini, Wuling menghadirkan berbagai penawaran spesial mulai dari pembayaran ringan dan cicilan ringan, Garansi Seumur Hidup komponen EV (Power Battery, Drive Motor & Motor Control Unit).

Selain itu, ada pula Comprehensive Free Maintenance, gratis pengisian daya perangkat Air EV Long Range, segala jenis BinguoEV dan Cloud EV, serta kupon belanja gratis dan kesempatan memenangkan Grand Prize untuk unit Air EV dan BingguoEV.

BACA JUGA: Wuling Siapkan SUV Listrik Baru, Variasi dari PHEV

Konsumen yang menggunakan program melalui transaksi pembelian produk Wuling EV bisa mendapatkan kemudahan pembayaran di muka mulai dari Rp 8 juta atau pembayaran mulai Rp 3,6 juta.

Selain itu, Program Garansi Komponen Seumur Hidup EV Core memberikan garansi seumur hidup untuk tiga komponen utama kendaraan listrik, seperti baterai listrik, penggerak motor, dan unit kendali motor.

Lalu ada gratis perangkat charger AC 7kW dan program khusus untuk pembelian Air EV Long Range, BinguoEV dan Cloud EV selama periode tersebut.

Untuk mengembangkan ekosistem kendaraan EV Tanah Air, program ini juga memberikan perawatan lengkap gratis, termasuk layanan gratis dan penghematan biaya untuk 16 kali perawatan berkala, sesuai dengan buku servis yang khusus diterapkan pada setiap pembelian Air EV atau BingguoEV.

Program ini berlaku untuk penyesuaian interval servis Air EV hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer (mana yang lebih dulu).

Tak hanya produk ramah lingkungan, Wuling juga menghadirkan program menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian mobil Formo S, Confero, Cortez, Alvez, dan Almaz berupa potongan uang muka mulai Rp 16 juta atau transfer mulai Rp 3 juta.

Wuling juga memberikan gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz selama 4 tahun atau 50.000 kilometer* (mana yang lebih dulu).

Pada kesempatan tersebut, Wuling juga memperkenalkan program tukar tambah bagi konsumen Almaz yang ingin menukar seri New Almaz RS.

Dengan begitu, konsumen bisa menikmati nilai return yang kompetitif, dengan tambahan keuntungan sebesar Rp5 juta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Wuling Hadir di Jakarta Fair 2024, Tersedia Promosi dan Lucky Dip hingga Rp 5 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *