PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris, PREP merilis single baru berjudul Call It yang merupakan hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Single ini dirilis oleh Bright Antenna Records dengan pengumuman

Lihat Juga PREP Berkolaborasi Dengan Phum Vifurit Di Lagu Gateway

PREP mengumumkan bahwa album barunya, The Job, akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal dengan duo Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Eksklusif

PREP berkata, “Itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua menyukai musik yang dia buat bersama Eddie Chacon dan John Carroll Kirby. Saat itulah dia menyadari bahwa dia ingin berkolaborasi dengan kami.”

“Lagu itu selesai hanya dalam beberapa jam, semua memainkan synth dan instrumen aneh lainnya. Mungkin ada suara jitter elektrik. Anderson Pak meninggalkan botol di studio hari itu dari pesta Grammy. Kami juga menyelesaikan lagu Los Angeles,” dia ditambahkan.

BACA JUGA: PREP Luncurkan Album Baru Dalam Satu Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn ap Myrddin, Guillaume Jambel, dan Dan Radcliffe, membahas album The Program.

Dalam proses pembuatan lagu, PREP banyak mengundang musisi seperti Renaud Letang, Eddy Chacon, Fum Vifurit, Vicky Bait, Anomaly.

PREP menyimpulkan, “Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menciptakan cara-cara baru. Lagu ini seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan.”

Kini PREP telah menyelenggarakan konser pada malam hari tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP adalah bagian dari tur Asia 2024 yang sedang berlangsung (dab/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *