Kawasaki Ninja ZX-6R KRT Edition 2025 Dijual Seharga Rp 360 Juta

saranginews.com, Jakarta – Pasar fairing motor sport besar Indonesia kedatangan opsi baru dari Kawasaki Ninja ZX-6R KRT Edition 2025.

Motor sport versi terbaru ini mengusung livery yang diadopsi oleh Kawasaki Racing Team (KRT) WSBK 2024.

Baca Juga: Kawasaki KLX150S dan KLX150SM dapatkan warna baru, harga di sini

Grafisnya mirip dengan desain stripe pada Kawasaki ZX-10RR versi balap yang dikendarai Alex Lowes dan Axel Bassani.

Seluruh sistem pencahayaannya menggunakan teknologi LED, disusul panel instrumen digital TFT berukuran 4,3 inci dengan konektivitas smartphone Rideology the App.

Baca Juga: Kawasaki Meguro K3, Nenek Moyang Motor Jepang, Hadir Menyapa Anda

Kawasaki Ninja ZX-6R ditenagai mesin 636cc DOHC 16 katup segaris 4 silinder berpendingin cairan dengan bore 67mm x stroke 45.1mm.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 127,7 PS dengan ram aktif pada 13.000 rpm dan torsi puncak 69 Nm pada 11.000 rpm.

Baca Juga: Kawasaki Ninja HUT ke-40 Dijual di Indonesia Jumlah Terbatas, Ini Harganya

Tenaga tersebut kemudian disalurkan ke transmisi manual 6 percepatan dengan teknologi assist dan kopling anti mundur serta dilengkapi KQS (Kawasaki Quick Shifter) untuk perpindahan gigi yang lebih responsif.

Tenaga tersebut hadir dengan fungsi kontrol traksi dan mode berkendara dengan 4 pilihan Sport, Road, Rain dan Rider (manual), hingga mode power.

Di area undercarriage, Kawasaki ZX-6R Shobha terbaru dibekali suspensi depan inverted SFF-BP, dengan rebound, redaman kompresi, dan penyesuaian preload pegas.

Di bagian belakang digunakan suspensi monoshock, dengan reservoir yang juga dapat disesuaikan untuk rebound, redaman kompresi, dan pegas preload.

Sistem remnya menggunakan cakram ganda dan tunggal, sistem ABS yang dilengkapi fungsi canggih KIBS (Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System).

Kawasaki Ninja ZX-6R KRT Edition 2025 dijual Rp 360.900.000 di Jakarta. (RDO/JPNN)

Baca artikel lainnya… Kawasaki ZX-10R 2021 Makin Agresif, Cek Harganya Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *