Sosok yang Memenangkan Prabowo-Gibran Dianggap Layak Mendapat Tempat Maju Pilkada 2024

saranginews.com, KERINCI – Ketua Umum DPP GAMKI Mate Martin Philippe Senurat mengungkapkan salah satu prioritas daerah adalah aktif dalam kegiatan pemuda dan memiliki jaringan nasional.

Menurut Sahit, syarat itu ada pada Ketua KNPI Ryo yang juga Ketua Umum Jurnal Gibran H. Nasruddin.

Baca Juga: Pilkada 2024 Angkat Isu Inklusi

Bpk. Nasruddin, Pdt. Dalam sebuah diskusi “Pilkada” digelar di Rio, Kamis (4/7) dengan momen kepemimpinan generasi muda daerah yang sejajar dengan pembangunan nasional.

“Sebagai Ketua KNPI Ryo, Pak Nasruddin mempunyai potensi yang besar untuk menjadi pemimpin daerah karena aktif di kegiatan pemuda dan mempunyai jaringan nasional bernama Jarnas untuk Gibran. Pak Nasruddin menjadi nilai tambah,” ujarnya. Ditambahkan

Baca Juga: Jessman Jodi Investor Utama di Palakkad NTB

Menurut Sahit, pengalaman H. Nasruddin di dunia politik dan pemerintahan juga penting, terutama untuk mendukung perannya pada Pilpres 2024 yang memenangkan Provo-Jabran.

Pak Nasruddin, mantan Wakil Bupati Pillawan, juga aktif berpolitik sebagai pengurus Partai Golkar Rao, sesuai dengan jabatannya sebagai Ketua Jarnas Jibran yang diselenggarakan Prabhas Gibran di Pillawan kemarin. Menang dengan perolehan suara 57,97 persen. mendapat tempat di hati masyarakat.

Baca Juga: PPS Dukung Anis-Sahibal di Palakada Jakarta, Evic Partai Rakyat: Kalau Kurang Kursi Jangan Tutup.

Nasruddin Sahi dengan tenang menanggapi pernyataan anggota parlemen Sanwart. Dia mengatakan, hanya kepala daerah yang bisa melaksanakan program Presiden dengan baik.

“Pernyataan Bang Saheb itu rakyat yang menentukan. Menurut saya yang terpenting calon kepala daerah harus benar-benar memahami program Presiden agar Pusat bisa berjalan dengan baik demi kesejahteraan masyarakat di daerahnya,” dia kata Nasruddin.

Ia pun menanggapi pernyataan Suhat terkait perannya dalam keberhasilan Prabhas Gibran di Pilpres 2024. Ia mengatakan, bukan hanya dia saja, tapi seluruh calon kepala daerah harus didukung.

Tidak bisa dipungkiri, bukan hanya saya saja, namun seluruh tokoh yang turut serta dalam menjuarai Provo-Jabran, baik tim inti maupun relawan yang mencalonkan diri sebagai kepala daerah pada tahun 2024, harus didukung untuk mewujudkannya. Program Pravo-Jabran di wilayahnya, ujarnya.

Ketua Pengadilan Negeri Pelalwan Benny Arisendi, Ketua KNPE Pelalwan Amstair, Wakil Ketua DPP Jimke Maroli Salaban, Kepala Intelijen Polri Pelalwan AP Julchandra, mahasiswa, organisasi kemahasiswaan turut serta dalam diskusi tersebut. Jurnalis, organisasi kemasyarakatan, tokoh pemuda dan masyarakat umum (tan/jpnn)

Baca artikel lainnya… Saat ditanya soal Pilkada 2024, Rafi Ahmed pun menyebut nama Gibran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *