Selamat! BTN Raih Penghargaan ABF Wholesale Banking Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (BTN) meraih penghargaan dalam ajang Asian Banking & Finance (ABF) Wholesale Banking Awards 2024 pada Kamis (4/7).

Pada ajang ini, BTN meraih penghargaan domestic technology bank dan bank of the year.

BACA JUGA: BTN Mobile punya 3 fitur baru untuk membuat transaksi lebih mudah dan efisien

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Asian Banking & Finance (ABF). Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan berkembang,” ujar BTN Nixon LP Napitupulu.

Menurut Nixon, penghargaan ini menegaskan bahwa BTN telah mencapai langkah-langkah transformasi digital yang dilaksanakan secara terorganisir dan terorganisir.

BACA JUGA: Perusahaan Garansi Kamboja Kunjungi Perusahaan, Jamkrindo Berbagi Pengalaman

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, BTN memastikan bahwa perkembangan teknologi informasi dan operasional perusahaan merupakan hasil kesatuan, koordinasi dan kerjasama seluruh pihak di perusahaan, serta seluruh nasabah dan pengguna jasa keuangan BTN.

Direktur IT BTN Andi Nirvoto menambahkan, BTN meraih penghargaan ABF Wholesale Banking Awards 2024 karena perseroan selalu mengedepankan pemanfaatan teknologi informasi untuk memberikan layanan perbankan yang aman.

BACA JUGA: Aplikasi PINTU Luncurkan Pintu Pro Dengan Berbagai Perangkat Utama

Integrasi teknologi informasi dalam seluruh operasional perusahaan, mulai dari layanan nasabah hingga pengelolaan transaksi bisnis yang efisien, menjadi motivasi bagi BTN untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapabilitas serta kekuatan untuk menghadirkan teknologi informasi terbaik di Indonesia.

“Dianugerahi penghargaan oleh ABF Wholesale Banking sebagai Bank Paling Inovatif di Indonesia merupakan bukti keberhasilan BTN dalam mencapai tujuannya menjadi bank ICT terkemuka di Indonesia,” ujarnya usai menerima ABF Wholesale 2024. Perbankan Gratis di Singapura.

Andi menuturkan, kunci sukses BTN adalah pembangunan berkelanjutan.

Pasalnya, inovasi menjadi landasan yang menjadikan BTN sebagai bank terdepan dalam penerapan teknologi informasi di Indonesia. Inovasi terjadi di semua jenis bisnis, teknologi, dan jasa (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *