Sejumlah Bintang Timnas Indonesia Meramaikan Rumah Indofood di PRJ 2024

saranginews.com, JAKARTA – Banyak bintang nasional Indonesia yang memeriahkan rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Jakarta Fair (PRJ) pada Kamis (4/7/2024).

Hal ini merupakan bagian dari acara temu sapa yang diselenggarakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP).

Baca: Timnas U16 Indonesia, Juara 3 Vietnam

Beberapa pemain Timnas Indonesia yang turut serta adalah Marcelino Ferdinand, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi dan Jack Brown.

Rangkaian temu sapa menarik perhatian para tamu PRJ menyusul penampilan timnas Indonesia beberapa bulan terakhir.

Juga: Jadwal Timnas Indonesia untuk Piala Dunia 2026 Putaran Ketiga Piala Dunia Asia

Tercatat, Tim Garuda menjadi satu-satunya wakil zona Asia Tenggara yang lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kehadiran para pemain timnas disambut baik oleh para tamu dan pecinta sepak bola yang hadir di Rumah Indofood JFK 2024.

Baca: Kualifikasi III Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Masuk Neraka

Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan tidak hanya menyambut para tamu namun juga terlibat dalam sesi pidato yang menghibur.

Mereka berbagi berbagai peristiwa menarik dan berkesan selama membela Indonesia di kancah internasional

Selain itu, para bintang hijau juga mengikuti berbagai kegiatan menyenangkan bersama para tamu yang berkunjung ke Rumah Indofood JFK.

Nama ‘Fun Gathering at Indofood House’ benar-benar menggambarkan kemeriahan dan kehangatan yang berlangsung. Pengunjung bisa melihat lebih dekat pemain timnas Indonesia.

Kami ingin mengajak para tamu untuk merasakan acara kumpul seru di Indofood House bersama para pemain timnas kebanggaan kami. Melalui Indomilk, Indofood CBP menjadi sponsor resmi timnas Indonesia sejak tahun 2023.

“Karya ini bertujuan untuk mengembangkan keakraban antara Indofood CBP, Tim Nasional Indonesia dan Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran dan pengunjung,” ujarnya.

Sementara itu, Marcelino Ferdinand mengaku senang dengan acara temu sapa yang dilancarkan Indofood CBP karena bisa lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya.

“Saya menunjukkan pemain saya, saya senang bisa datang ke Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran. Ini pekerjaan bagus untuk semua tim.”

Ketertarikan suporter terhadap timnas menjadi tambahan motivasi untuk terus melanjutkan upaya kita sukses dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia, kata Marcelino.

Tahun ini, Rumah Indofood menawarkan suasana Pop City Picnic yang sempurna untuk merayakan liburan sekolah dengan kumpul keluarga yang hangat.

JFK hadir dalam rangka HUT Jakarta ke-497 dan menginap selama 33 hari terhitung 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Indofood tersebar di lahan seluas 2000 m2, tersebar di 5 lokasi berbeda dengan berbagai acara dan kegiatan (mcr15/jpnn) untuk tamu JFK 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *